Soloraya
Rabu, 20 Mei 2015 - 17:30 WIB

ANGIN KENCANG BOYOLALI : Lisus Menerjang, Rumah Warga Kismoyoso Ambruk

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Triyono, 43, warga RT 003/RW 008 Dukuh Tambas, Desa Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Rabu (20/5/2015), mengumpulkan sisa harta benda yang tersisa pascaterjangan lisus. (Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos)

Angin kencang Boyolali merobohkan satu rumah di Kismoyoso.

Solopos.com BOYOLALI — Lisus menerjang sebuah rumah gedek milik Triyono, 43, warga RT 003/RW 008 Dukuh Tambas, Desa Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Selasa (19/5/2015) siang. Rumah semipermanen itu roboh namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Advertisement

Meski demikian, seluruh perabot, perangkat eletronik, beserta sejumlah barang milik Triyono rusak parah. Kerugian yang dialami Triyono dan keluarganya ditaksir sejumlah Rp15 juta.

Menurut Triyono, 43, rumahnya roboh setelah diterpa lisus yang bergerak dari arah barat, yakni dari lapangan Kismoyoso menuju ke timur, ke arah rumah Triyono.

“Yang tersisa ya hanya sebagian kecil. Lemari pakaian hancur, meja jebol, TV pecah kacanya. Untung anak-anak waktu itu masih sempat keluar rumah, jadi tidak kebrukan,” kata dia kepada 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif