Entertainment
Rabu, 20 Mei 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Baginda Namai Cucunya Suleiman II

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hurrem dan Baginda Suleiman di Abad Kejayaan (Beauty-around.com)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah Baginda yang datang menemui cucunya di Manisa

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan Antv, Rabu (20/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Ibrahim memberitahukan kepada baginda ia telah menemukan anak perempuannya yang ternyata disembunyikan oleh Khadijah. Baginda pun terkejut adiknya menyembunyikan anak Nigar dan Ibrahim.

Advertisement

Hurrem menemui Rustem Aga dan menceritakan bahwa Ibrahim telah menipunya. Hurrem meminta Rustem Aga menyingkirkan Firuze saat dirinya dan baginda pergi ke Manisa.

Mahidevran dan Mustafa menyambut kedatangan baginda dengan penuh suka cita. Baginda melihat cucunya dan menamainya dengan Suleiman II.

Ibrahim marah mengetahui Khadijah membeberkan permasalahan rumah tangganya kepada Barbaros. Khadijah justru mengatakan dirinya dan anak-anaknya adalah bagian dari dinasti Ottoman. Sekali lagi Khadijah menyinggung perasaan Ibrahim.

Advertisement

Baginda menunggu Mahidevran di kamar tempat mereka memadu kasih di masa lalu. Baginda teringat masa lalunya bersama Mahidevran yang begitu bahagia dan mesra bersamanya. Baginda membelai pipi Mahidevran saat melihatnya hendak menangis.

Rustem memberikan Firuze seekor kuda dengan mengatakan kuda itu diberikan oleh baginda kepadanya. Firuze sangat senang mendengar baginda sangat mencintainya. Firuze tak tahu bahwa kuda itu digunakan untuk melenyapkan Firuze.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif