Sport
Selasa, 19 Mei 2015 - 05:31 WIB

WEST BROMWICH ALBION VS CHELSEA : Chelsea Kalah Lagi, Kali Ini Dihajar West Brom 3-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

West Bromwich Albion vs Chelsea berakhir dengan kemenangan telalk West Brom. Fabregas bahkan dikartu merah.

Solopos.com, WEST BROMWICH — Setelah memastikan gelar juara Premier League, Chelsea belum juga mendapat kemenangan. Dalam lawatannya ke markas West Bromwich, Chelsea kalah lagi, bahkan dengan skor telak 3-0. Dalam laga itu Cesc Fabregas bahkan dikartu merah.

Advertisement

Pada pertandingan di The Hawthrons, Fabregas diusir dari permainan saat Chelsea sudah tertinggal 0-1 lewat gol cepat Saido Berahino. Keunggulan West Brom bertahan sampai turun minum.

The Baggies, julukan Wes Brom, lantas menambah gol-golnya di babak kedua. Di awali dari gol penalti Berahino yang dilengkapi Chris Brunt.

Advertisement

The Baggies, julukan Wes Brom, lantas menambah gol-golnya di babak kedua. Di awali dari gol penalti Berahino yang dilengkapi Chris Brunt.

Meski menang, West Brom tidak beranjak dari posisi ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 44 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Chelsea mengumpulkan 84 poin.

Seperti dilansir detiksport, gawang Chelsea sudah bergetar saat pertandingan berjalan sembilan menit. Pertukaran bola Chris Brunt dan Joleon Lescott tiba di kaki Berahino yang diteruskan dengan tendangan lambung dari luar kotak penalti dan bersarang disudut kiri bawah gawang Chelsea. West Brom memimpin 1-0.

Advertisement

Bermain dengan 10 orang belum mengurangi agresivitas Chelsea. Kurang dari setengah menit seusai kickoff babak kedua, West Brom mendapat hadiah penalti setelah Berahino diganjal John Terry. Di menit ke-47, Berahino membawa tim tuan rumah unggul 2-0 setelah berhasil mengirim bola ke sudut kanan bawah gawang Chelsea.

Buruknya pertahanan Chelsea membuahkan gol ketiga West Brom di menit ke-60. Diawali dari sepak pojok, Brunt melepaskan tendangan keras dari dalam kotak yang meluncur deras masuk ke gawang meski sempat ditepis Courtois. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
WEST BROM: Myhill; Dawson, McAuley, Olsson, Lescott, Brunt; Fletcher, Yacob, Morrison (Baird 89′); McManaman (Gardner 54′); Berahino (Ideye 79′)

Advertisement

CHELSEA: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis; Loftus-Cheek, Matic; Remy (Brown 79′), Fabregas, Hazard; Costa (Cuadrado 64′)

Pemain West Brom Fletcher bertepuk tangan kepada fans seusai kalahkan Chelsea. JIBI/Rtr/Carl Recine

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif