Sport
Selasa, 19 Mei 2015 - 05:35 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Ingin Serahkan Piala, Presiden FA Australia Terjatuh dari Panggung

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Federasi Sepak Bola Australia Jatuh

Video unik sepak bola kali ini terjadi di Australia. Presiden Federasi Seoak Bola Australia, Frank Lowy, terjatuh saat akan menyerahkan trofi juara.

Solopos.com, MELBOURNE — Video unik sepak bola kali ini melibatkan Presiden Federasi Sepak Bola Australia (FAA), Frank Lowy, yang terjatuh dari panggung saat akan memberikan trofi juara.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Senin (18/5/2015), kisah unik yang dialami Frank Lowy ini berawal saat akan memberikan trofi juara Liga Australia kepada tim Melbourne Victory. Saat akan mengangkat piala, tiba-tiba Lowy terjatuh dari panggung dengan posisi kepala mendarat tanah lebih dulu.

Pemain-pemain Melbourne hanya terdiam dan melihat kejadian unik dan tragis tersebut. Frank Lowy langsung ditolong oleh para ofisial di dekat panggung. Akibat kejadian ini Lowy mengalami cedera bahu.

Insiden ini dilihat oleh puluhan ribu orang yang memadati Stadion AAMI, Park, Melbourne dan akhirnya diunggah ke video unik sepak bola di Youtube.

Advertisement

Perayaan gelar juara Liga Australia yang diraih Melbourne Victory tetap meriah meskipun ada insiden terjatuhnya Frank Lowy yang saat ini telah berusia 84 tahun itu. Berikut link video unik sepak bola terplesetnya Presiden FA Australia saat penyerahan trofi juara, https://www.youtube.com/watch?v=sw93RjFw54E.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif