Lifestyle
Selasa, 19 Mei 2015 - 03:30 WIB

TIPS KECANTIKAN : Pilih Bra Jangan Asal Gaya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemilik Cattleya Ladies Underwear & Sportswear, Vivi Hendrajati (kiri), menemani konsumen memilih pakaian di tokonya, Jl. Yos Sudarso No. 168, Solo, Jawa Tengah, Senin (18/5/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Tips kecantikan kali ini terkait dengan langkah strategis memilih bra.

Solopos.com, SOLO — Hati-hati saat memilih dan mengenakan bra. Alih-alih tampil seksi dan gaya, justru membuat pemakainya merasa tidak nyaman.

Advertisement

Pemilik Cattleya Ladies Underwear & Sportswear, Vivi Hendrajati, mengatakan bra yang tidak sesuai dengan bentuk dan ukuran payudara bisa menyebabkan kulit terluka. Bahkan, bisa menyebabkan pemakainya tersiksa dan tidak leluasa bergerak.

Menurutnya, kaum hawa harus memilih bra sesuai dengan bentuk tubuh. Hal itu dilakukan agar pemakainya tetap merasa nyaman tanpa mengurangi keanggunan saat tampil di depan khalayak.

Selain itu, bahan dasar bra juga harus terbuat dari kain yang berkualitas dan mampu menyerap keringat. “Jika menggunakan bra, harus sesuai dengan bentuk dan pola tubuh. Jangan sembarangan memilih bra. Bahannya juga harus yang bagus seperti kain katun dan spandex,” katanya saat ditemui Solopos.com di tokonya, Jl. Yos Sudarso No. 168, Solo, Jawa Tengah, Senin (18/5/2015).

Advertisement

Tersembunyi
Toko yang sudah berdiri sejak 1967 tersebut selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya. Dia selalu memproduksi dan menyediakan bra sesuai dengan permintaan konsumen.

“Letaknya memang tersembunyi, tapi keberadaan pakaian dalam tidak bisa dilepaskan dari keseharian. Melindungi area pribadi mungkin menjadi fungsi utamanya, namun jika digunakan secara tepat, Bahkan bisa menjadi kunci keintiman pasangan,” imbuhnya.

Selain bra, istri dari Santoso Budi Purnomo itu juga menawarkan produk-produk underwear, baju tidur, baju renang dan senam. Tidak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk pria dengan beragam usia dan ukuran. Toko setempat juga menyediakan produk pakaian renang dan senam untuk kaum muslimah.

Advertisement

Semua Segmen
Dia pun membidik semua segmen untuk menggaet konsumen. Hingga saat ini, dia telah mencoba mempromosikan produknya lewat media sosial. Tercatat, dia sudah banyak memiliki banyak pelanggan baik di Soloraya, Jogja, Purwokerto, Jakarta, Bali, dan sejumlah kota besar di luar Pulau Jawa.

“Kami membidik semua segmen. Bahkan, kami juga memberi harga grosir untuk ritel,” urainya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif