Entertainment
Selasa, 19 Mei 2015 - 23:10 WIB

SENSASI ARTIS : Kampanye Perlindungan Binatang, Pamela Anderson Rela Berfoto Tanpa Busana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pamela Anderson berfoto untuk kampanye penyelamatan air dan hewan (istimewa)

Sensasi artis Pamela Anderson baru-baru ini mengundang perhatian lantaran berfoto nyaris tanpa busana.

Solopos.com, NEW YORK – Artis gaek, Pamela Anderson, membuat aksi yang mengejutkan. Aktris serial televisi legendaris Baywatch ini mempertontonkan bagian intimnya dalam pemotretan yang dipakai untuk kampanye perlindungan binatang.

Advertisement

Dilansir E!Online, Selasa (19/5/2015), foto nyaris tanpa busana dari Pamela Anderson ini adalah hasil kerjasama dengan organisasi pelindung binatang di Amerika Serikat, PETA. Dalam foto tersebut, Pamela tampil tanpa busana dan hanya menutupi tubuh bagian depannya dengan handuk putih sambil memasang wajah kaget.

Berkonsep hitam putih, ada pesan yang tertulis pada sisi kanan foto tersebut. “Peternakan daging dan produk susu menghabiskan setengah dari persediaan air negara. Membantu menjaga lingkungan hidup dilakukan tak hanya dengan mengurangi waktu mandi. Cobalah untuk memakan sayuran,” demikian bunyi tulisan di poster jika diartikan dalam bahasa Indonesia.

Foto tersebut diambil oleh fotografer David LaChapelle. Sebagai salah satu pengurus PETA, Pamela pun menyampaikan pesannya untuk publik, tak hanya di Amerika, namun juga seluruh dunia. “Memproduksi satu pon daging membutuhkan lebih banyak air dari enam bulan mandi,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif