News
Selasa, 19 Mei 2015 - 13:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Terungkap! Tarif AA Sebenarnya Rp30 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video penangkapan artis diduga AA (Istimewa/Youtube)

Prostitusi artis baru-baru ini mengungkap banyak kisah mengejutkan.

Solopos.com, JAKARTA — Tertangkapnya Robbi Abbas, yang disebut-sebut mucikari ratusan artis, membuat banyak tabir terbuka. Belakangan muncul kabar, RA sempat menawarkan AA seharga Rp30 juta.

Advertisement

Kabar ini kali pertama muncul di acara talk show Rumpi No Secret. Di acara yang tayang Senin (18/5/2015) sore, diperlihatkan capture pesan singkat melalui layanan Blackberry Messenger (BBM) antara Robbi sang mucikari dengan seseorang. Namun pada bagian nama, harga, dan foto sang artis diblur.

Dalam capture tersebut terungkap juga artis AA yang selama ini diketahui bertarif kecan Rp 80 juta awalnya ditawarkan Robbi hanya Rp30 juta.

Kesepakatan harga dalam perkara prostitusi memang bisa berubah-ubah. Apalagi diketahui sang mucikari terkadang mematok harga tinggi jika pemesan merupakan seorang pejabat.

Advertisement

Fenny Rose saat itu memperlihatkannya kepada penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek yang diundang ke acara. Tapi Hesty membantah kenal sang mucikari yang pernah jadi make up artis itu. “Aku enggak kenal RA, gila kali. Mobil masih nyicil, rumah aja baru bikin,” kata Hesty.

Ada sekitar delapan artis yang dijajakan Robbi. Rata-rata nama-nama tersebut merupakan artis papan atas.

Pada 8 Mei lalu, Robbi diamankan bersama AA oleh kepolisian Polres Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, Robbi dijadikan tersangka. Sementara AA yang ditangkap dalam keadaan bugil dilepas dan hanya dijadikan saksi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif