News
Selasa, 19 Mei 2015 - 18:35 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Adjie Pangestu Rahasiakan Pekerjaan Bella Shofie

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Prostitusi artis sempat menyeret inisial BS. Identitas BS ini pun sempat diduga kuat sebagai Bella Shofie.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Bella Shofie sempat dikabarkan menjadi salah satu artis yang bekerja dalam jaringan prostitusi online dengan muncikari Robbie Abbas. Isu tersebut muncul seiring terkuaknya inisial BS di daftar anak buah Robbie Abbas.

Advertisement

Terkait dengan inisial yang mirip dengan nama Bella Shofie, artis yang juga mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut membantah bahwa BS adalah dirinya. Sementara itu, Adjie Pangestu memilih merahasiakan pekerjaan Bella Shofie.

Adjie Pangestu menjelaskan alasan ia memutus jalinan cintanya dengan Bella lantaran ada satu pekerjaan Bella yang tidak bisa diterima Adjie.

tidak kaget saat mengetahui kabar soal inisial BS dengan beredarnya inisial BS dalam kasus prostitusi di kalangan artis. Namun begitu, Adjie tak mau menduga-duga jika BS yang disebut-sebut adalah Bella Shofie.

Advertisement

“Statmen waktu gue putus kalau ditanya ya, ada satu pekerjaan Bella yang tidak bisa gue terima, enggak bisa gue jelasin pekerjaan itu apa. Tapi kalau berkaitan dengan yang lagi ramai sekarang (prostitusi), gue cuma senyum-senyum aja,” ujar Adjie sebagaimana dikutip Okezone dari Seleb On News, Selasa (19/5/2015).

“Semua juga bisa tebak-tebakan, inisial BS itu siapa,” kata Adjie.

Adjie mengaku telah menyelidiki latar belakang Bella Shofie hingga akhirnya ia menemukan satu pekerjaan Bella yang tidak bisa diterima Adjie.

Advertisement

“Waktu gue putus itu, gue menyelidiki semuanya. Makanya dengan adanya nominal seperti itu, dengan ada inisial kayak begitu, gue enggak kaget,” tandas Adjie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif