News
Selasa, 19 Mei 2015 - 03:40 WIB

KISAH UNIK : Ngeri, Pria Ini Melintas Gedung Melalui Tali dengan Mata Tertutup

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aisikaier Wubulikasimu saat beraksi (Dailymail.co.uk)

Kisah unik dilakukan oleh Aisikaier Wubulikasimu . Dia berjalan di sebuah tali dengan mata tertutup.

Solopos.com, KUNMING – Seorang pria asal Tiongkok melakukan sebuah kisah unik menantang maut. Pria bernama Aisikaier Wubulikasimu itu mencoba berjalan di sebuah tali dengan mata tertutup.

Advertisement

Seperti dilansir Dailimail.co.uk, Senin (18/5/2015), tali itu menghubungkan dua gedung pencakar langit di Kota Kunming, Tiongkok. Aisikaier Wubulikasimu berjalan di tali itu dengan mata tertutup untuk melintas dari satu gedung ke gedung lainnya. Dia hanya menggunakan tongkat panjang sebagai penyeimbang.

Tali tersebut memiliki panjang 328 kaki atau sekitar 100 meter. Sementara tali itu diikatkan di ketinggian 500 kaki atau setara dengan 152 meter. Salah melangkah sedikit saja, Aisikaier Wubulikasimu akan jatuh dan bisa berujung pada kematian.

Aisikaier Wubulikasimu berhasil melakukan hal tersebut dalam waktu 6 menit 40 detik. Dia pun mencatatkan rekor sebagai orang berjalan di tali terpanjang dengan menutup mata. Aksi pemecahan rekor uang dilakukan Aisikaier, Sabtu (16/5/2015), itu disaksikan oleh ratusan orang.

Advertisement

Mereka menyaksikan dari Aisikaier Wubulikasimu dari bawah. Nama Aisikaier Wubulikasimu memang dikenal sebagai orang yang suka dengan tantangan ekstrem. Pria 42 tahun itu telah mencatatkan beberapa rekor sebelum ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif