Otomotif
Selasa, 19 Mei 2015 - 04:00 WIB

DEALER BARU : Suzuki Tambah Outlet di Palur

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Four Wheel Deputy Managing Director PT SIS, Davy J. Tulian (dua dari kanan), menyampaikan materi jumpa pers didampingi Direktur PT Solo Indonesia Utama, Edy Susanto (kiri), di Sala View Hotel, Senin (18/5/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Dealer baru Suzuki dibuka di Palur, Karanganyar.

Solopos.com, SOLO — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya di Palur, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (18/5/2015). Pendekatan langsung konsumen diyakini mendongkrak penjualan Suzuki hingga 15% di Soloraya.

Advertisement

Direktur Solo Indonesia Utama, Edy Susanto, mengatakan Karanganyar dipilih karena lokasinya yang sangat strategis. Kawasan tersebut dinilai menjadi pintu masuk bagi masyarakat di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Malang dan sekitarnya.

Dengan diresmikannya outlet baru itu, total Suzuki memiliki enam outlet di Pabelan, Klaten, Palur, Boyolali, Sragen, dan Solo. Kehadiran dealer baru di Palur tersebut diharapkan mampu menggenjot penjualan Suzuki di Soloraya.

“Kami berharap outlet baru di Palur tersebut mampu memberikan kontribusi peningkatan penjualan 15 persen,” katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan di Sala View Hotel, Senin (18/5).

Advertisement

Dia menerangkan kawasan Soloraya menargetkan penjualan mencapai 200 unit mobil per bulan. “Total enam outlet di Soloraya kami menargetkan 180 hingga 200 unit mobil per bulan. Untuk di Palur, Karanganyar ini kami targetkan per bulan bisa menjual 40 unit hingga 45 unit untuk all type mobil Suzuki,” ujarnya. Pihaknya pun telah menyiapkan sejumlah promo menarik untuk menggaet pembeli selama opening outlet baru di Palur itu.

Perkuat Merek
4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J. Tulian, mengatakan peresmian outlet baru tersebut merupakan bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brand otomotif di Indonesia. Brand dengan slogan Suzuki Way of Life Itu berkomitmen untuk terus berusaha menghasilkan spirit, straight forward, sport, dan value. Hal itu dilakukan untuk memperkuat brand image Suzuki.

Dia mengaku akan terus memperluas jaringan layanan dan penjualan Suzuki pada 2015. “Diharapkan dengan pembukaan outlet baru tersebut semakin mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen. Ini juga sebagai bentuk pelayanan aftersales kami kepada pelanggan,” ujarnya.

Advertisement

Dia menerangkan showroom dan bengkel yang berlokasi di jalan raya Solo-Karanganyar Km. 5 Palur, Jaten, Karanganyar tersebut dilengkapi dengan ruang pamer dan tunggu. Outlet baru tersebut bisa menampung sekitar 15 unit mobil per hari.

Davy mengatakan outlet di Palur tersebut menjadi dealer ketujuh yang diresmikan tahun ini. Sebelumnya, PT SIS telah meresmikan enam outlet, yakni di Karawaci, Tangerang; Banjarmasin, Sampit, Bireuen Aceh, serta Tabanan dan Gianyar, Bali.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif