Entertainment
Selasa, 19 Mei 2015 - 22:45 WIB

ALBUM BARU : Move On, 1D Siap Balik ke Studio Rekaman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Direction formasi baru (Mtv.co.uk)

One Direction bersiap kembali ke studio rekaman untuk menggarap album terbaru.

Solopos.com, SOLO – Drama perpisahan Zayn Malik dari boy band asal Inggris, One Direction (1D) telah berlalu. Kini personel yang tersisa yakni Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson siap kembali ke dapur rekaman untuk merampungkan penggarapan album baru mereka.

Advertisement

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, sebulan pasca-ditinggal pergi rekannya, boy band bentukan Simon Cowell itu akhirnya tampil perdana di televisi lewat acara The Late Late Show, Jumat (15/5/2015) malam. Kepada pembawa acara James Corden, 1D membeberkan kesehariannya setelah ditinggal Zayn Malik, masa depan, serta album baru.

Saat ditanyai seputar hubungan 1D dengan Zayn, Louis Tomlinson yang sempat terlibat twitwar (perang Twitter) dengan mantan temannya tersebut menjawab. “Hubungan kami sedikit tarik-ulur. [Hubungan] Kami pada dasarnya baik-baik saja,” kata Louis disambut gelak tawa Directioners (sebutan bagi penggemar 1D) yang menonton di studio. “Semuanya sudah diselesaikan,” ujarnya menuntaskan penasaran.

Setelah itu giliran Liam Payne menjawab keseharian 1D setelah ditinggal Zayn. “Pada awalnya kami sempat sedikit marah. Tentu kami semua terkejut, namun kami bisa merasakan yang dialami Zayn. Kalau kamu tidak suka dengan pekerjaanmu, kamu harus mengikuti bisikan kata hati. Tidak ada rasa kecewa lagi sekarang dan band akan lanjut seperti biasa,” jelasnya dengan gaya British yang kental.

Advertisement

Niall Horan pun menegaskan kalau grup megaselling-nya tidak akan bubar lantaran ditinggal Zayn. “Kami berempat mencintai setiap bagian dari semuanya [pencapaian boy band-nya]. Pertunjukan turnya sukses besar. Dan fans layak mendapat itu semua. Mereka sangat berarti. Kami sangat menikmati setiap aspeknya,” urainya.

Horan juga membeberkan kalau band-nya sedang kembali ke studio rekaman untuk melanjutnya proyek album barunya yang sudah berjalan sejak 2014 lalu. “Kami melangkah ke depan untuk menggarap album baru dan akan menyelenggarakan tur lebih banyak lagi. Kami sangat menikmatinya,” tambahnya.

Saat ditanya kemungkinan personel tambahan, Harry Styles, seperti dilansir Rolling Stone, menegaskan kalau band-nya tidak berminat mencari pengganti Zayn Malik. “Kami tidak pernah berpikir mencari pengganti Zayn Malik,” tegasnya.

Advertisement

Setelah duduk bareng untuk melakoni sesi wawancara di acara yang dipandu James Corden, 1D kemudian beranjak dari sofa dan ikutan bermain gimmick di acara Late Late Show. Untuk menunjukkan kekompakan boy band-nya tersebut, 1D bermain dodgeball melawan tim Ball Busters.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif