Lifestyle
Senin, 18 Mei 2015 - 02:40 WIB

TIPS PERNIKAHAN HARMONIS : Ini Penyebab Kebosanan dalam Rumah Tangga

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pernikahan Tidak Sehat (Magforwomen.com)

Tips pernikahan harmonis mengenai kebosanan dalam rumah tangga yang perlu diwaspadai.

Solopos.com, JAKARTA — Pernikahan harmonis merupakaan dambaan pasangan suami istri. Namun, adakalanya kebosanan menyergap dalam hubungan rumah tanga. Banyak hal yang membuat suasana pernikahan tiba-tiba hambar dan membosankan.

Advertisement

Berikut ini penyebab kebosanan rumah tangga sebagaimana dikutip Okezone dari Familyshare,  Minggu (17/5/2015).

Habiskan Waktu 

Sebagai pasangan suami-istri bekerja, waktu memang lebih banyak dihabiskan di luar rumah. Sehingga hanya sedikit waktu tersisa untuk pasangan Anda. Fatalnya, masing-masing dari Anda justru menikmati kondisi tersebut tanpa mencari solusi.

Advertisement

Rasa Sayang

Hadirnya anak dalam rumah tangga ternyata tidak selalu berdampak baik dalam hubungan suami-istri. Sebab mereka justru banyak mencurahkan kasih sayang terhadap anak, sehingga lupa dengan pasangannya sendiri. Ingat, sebelum ada anak Anda berdua adalah pasangan yang saling mencintai.

Kekurangan Pasangan

Advertisement

Menikah artinya menerima kekurangan dan kelebihan pasangan Anda. Ketika sudah berumah tangga banyak kebiasaan-kebiasaan buruk suami atau istri yang baru diketahui. Salahnya, Anda tidak saling menerima hal itu. Lebih buruk lagi yang timbul justru kebencian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif