Soloraya
Senin, 18 Mei 2015 - 14:10 WIB

PASAR DARURAT KLEWER : Bank Mandiri Serahkan Rp1 Miliar untuk Pembangunan Kios Darurat

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo (kanan), menerima bantuan secara simbolis dari PT Bank Mandiri Tbk yang diwakili oleh Asisten Vice Presiden PT Bank Mandiri Tbk, Nurachmad Yudho Devrianto (kiri). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Pasar darurat Klewer saat ini dalam proses pembangunan. Bantuan dari berbagai pihak terus bergulir untuk pembangunan tersebut.

Solopos.com, SOLO – Bank Mandiri menggelontorkan bantuan senilai sekitar Rp1 miliar untuk pembangunan kios darurat Pasar Klewer. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis saat upacara di halaman Balai Kota Solo, Senin (18/5/2015).

Advertisement

Asisten Vice Presiden PT Bank Mandiri Tbk., Nurachmad Yudho Devrianto, mengatakan dana bantuan tersebut akan digunakan untuk membangun 116 kios darurat Pasar Klewer. Total, Bank Mandiri menyalurkan bantuan senilai Rp1.002.430.000.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu mempercepat pembangunan kios darurat Pasar Klewer dan mempercepat pemulihan perekonomian Kota Solo,” katanya saat memberikan pernyataan dalam upacara di lokasi, Senin.

Sekretaris Daerah Kota Solo, Budi Suharto, mengucapkan terima kasih atas program corporate social responsibility (CSR) dari Bank Mandiri tersebut.

Advertisement

Total, hingga saat ini bantuan CSR dari perbankan untuk pembangunan kios darurat Pasar Klewer mencapai sekitar Rp10 miliar.

“Kami akan menjaga seluruh CSR yang diberikan dari berbagai pihak. Dari perbankan bantuan yang diberikan sudah mencapai lebih dari Rp10 miliar untuk pembangunan kios darurat Pasar Klewer yang ada di alun-alun utara,” katanya saat menjadi inspektur upacara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif