Otomotif
Senin, 18 Mei 2015 - 18:50 WIB

MOBIL MAZDA : Mazda Sabet 2 Gelar Mobil Keluarga Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Mazda6 dalam pameran GMS 2015 (Carscoops.com)

Mobil Mazda CX-5 dan Mazda6 dipilih sebagai mobil keluarga terbaik di AS.

Solopos.com, ATLANTA – Mobil Mazda CX-5 dan Mazda6 berhasil menyabet penghargaan mobil keluarga terbaik dalam penghargaan Greater Atlanta Automotive Media Association (GAAMA) 2015 di Atlanta, Amerika Serikat (AS).

Advertisement

Seperti dilansir laman Thenewswheels, Jumat (15/5/2015), mobil Mazda CX-5 meraih gelar mobil keluarga bernilai terbaik (Best Value Family Car) mengalahkan 19 mobil dari berbagai pabrikan di dunia.

Mobil yang belum lama diluncurkan di Indonesia dan dijual seharga Rp440 jutaan hingga Rp490 jutaan itu dianggap menawarkan fungsi, fitur serta kenyamanan dan keamanan mobil keluarga yang lengkap dan lebih murah dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Dalam laman resmi Mazda, CX-5 dibekali mesin 2.000 cc empat silinder untuk varian transmisi manual dan mesin 2.500 cc empat silinder untuk varian transmisi otomatis. Keduanya telah dibekali Dual Sequential Valve Timing, Electronic Throttle Control (ETC), keyless entry, push start button.

Advertisement

Sementara itu sedan Mazda6 menjadi mobil kelurga terbaik berfitur canggih (Best Tech Family Car). Fitur yang membuatnya menang adalah lengkapnya fitur hiburan serta mudahnya konektivitas Head Control Unit (HCU) dengan gadget penumpang.

Selain itu fitur driver assistant dan parking assistant juga memudahkan sopir dalam mengemudikan mobil yang dijual seharga Rp600 jutaan di Indonesia itu.

Selain mobil Mazda, nama Honda juga mencuat dalam penghargaan GAAMA 2015. Honda Jazz meraih gelar mobil hatchbackterbaik sedangkan Honda CR-V meraih piala mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kompak terbaik.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif