Entertainment
Senin, 18 Mei 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Ketahuan Operasi Bokong, Lee Hongki Terus Diledek

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Hongki di Hon Kong (Koreaboo.com)

K-Pop Lee Hongki diledek oleh rekan maupun penggemar di Hong Kong setelah ketahuan melakukan operasi di pantatnya.

Solopos.com, SOLO – Personel band Korea Selatan, Five Treasure Island (FT Island), Lee Hongki diledek oleh rekan sekelompok maupun penggemarnya di Hong Kong karena ketahuan melakukan operasi di bagian pantatnya. Penggemar rupanya penasaran dengan kondisi pantat Hongki pascaoperasi.

Advertisement

Lee Hongki mengaku melakukan operasi yang cukup menyakitkan di bokong pada April 2015 lalu dalam sebuah program Weekly Idol. Pengakuan itulah yang membuat penggemar tahu dan penasaran dengan kondisi pantat Lee Hongki.

Pada Sabtu-Minggu (16-17 /5/2015), FT Island berpartisipasi dalam sebuah konser bersama dengan artis FNC Entertainment lainnya di Hong Kong. Ia mengklarifikasi bahwa patatnya sudah sembuh. “Pantat saya tidak sakit sekarang. Aku baik-baik, percayalah!” ucap Lee Hengki sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (18/5/2015).

Mendengar perkataan Lee Hongki, pesonel FT Island lainnya, Jaejin terus meledeknya, “Pantat sakit! Pantat Sakit!” Merasa temannya sudah terlalu berlarut-larut menggodanya, Lee Hongki tak bisa menahan emosinya ia pun berteriak untuk mengakhiri pembicaraan tentang dirinya. Sikap Hongki pun langsung disambut gelak tawa oleh penggemar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif