Teknologi
Senin, 18 Mei 2015 - 00:49 WIB

GAME TERBARU : Wow, Sebulan Bloodborne Terjual 1 Juta Keping

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bloodborne (Youtube.com)

Game terbaru Bloodborne meraih penjualan fantastis. Game besutan Sony itu terjual satu juta keping dalam sebulan.

Solopos.com, SOLO – Sony mengaku kaget atas pencapaian fantastis game besutannya. Game terbaru bernama Bloodborne itu mampu tembus penjualan satu juta keping dalam sebualan.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, Minggu (17/5/2015), Managing Director Sony UK, Fergal Gara, mengatakan perusahaannya memang memiliki harapan tinggi terhadap Bloodborne. Namun faktanya, angka penjualan game terbaru itu melebihi harapan Sony. “Larisnya Bloodborne ini memang membuat kami kaget sendiri,” ujar Gara.

“Kami memang punya harapan besar dan melakukannya dengan baik. Kami melihat beberapa referensi dan kami pikir kami melakukan lebih baik dari itu. Kami sudah cukup ambisius, tapi hasilnya terbukti lebih tinggi lagi,” imbuh dia.

Bloodborne merupakan game bergenre role playing game (RPG) yang dirilis Maret 2015 lalu. Game terbaru itu diluncurkan secara eksklusif untuk konsol besutan Sony, PS4.

Advertisement

Berkat keberhasilan dalam menjual Bloodborne, Sony mendapat pujian dari rivalnya. Bos Xbox, Phill Spencer mengucapkan selamat atas keberhasilan Sony dalam menjual game terbaru besutannya. Menurutnya untuk bisa sukses seperti Bloodborne tak semudah membalikkan telapak tangan, apalagi game itu adalah game baru meski digarap oleh tim kawakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif