Teknologi
Minggu, 17 Mei 2015 - 02:00 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Motorola Segera Luncurkan Moto 360 2

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartwatch terbaru bakal dirilis Motorola dalam waktu dekat. Jam tangan pintar itu adalah Moto 360 2.

Solopos.com, SOLO – Motorola dikabarkan tengah menyiapkan smartwatch terbaru. Perangkat wearable tersebut adalah Moto 360 2 yang merupakan penerus dari jam tangan pintar Moto 360.

Advertisement

Seperti dilansir laman Stuff, Rabu (13/5/2015), Moto 360 2 akan menggunakan sistem operasi Android Wear. Perangkat tersebut diketahui akan memiliki nomor seri BTMW03.

Saat ini spesifikasi mengenai smartwatch terbaru itu masih belum terkuak. Hanya saja, beberapa teknologi terbaru akan disematkan di Moto 360 2, seperti teknologi Bluetooth 4.1. Selain itu perangkat ini diharapkan dengan desain dan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya, Moto 360.

Kabarnya Motorola akan merilis smartwatch terbaru itu pada akhir Mei mendatang. Peluncuran jam tangan pintar itu dilakukan dalam sebuah acara yang digelar Google. Acara itu merupakan sebuah konferensi untuk para developer sebuah perangkat.

Advertisement

Motorola sendiri mengharapkan Moto 360 2 dapat menyaingi kepopuleran Apple Watch. Sayang perusahaan tersebut masih enggan menyebutkan harga yang dibanderol untuk smartwatch terbaru besutannya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif