Teknologi
Minggu, 17 Mei 2015 - 05:45 WIB

SMARTPHONE ASUS : Zenfone Neo 1, Desain Elegan RAM 4 GB

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Neo 1 (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru tengah digarap Asus. Rumornya, perusahaan Taiwan itu akan menciptakan Asus Zenfone Neo 1.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis Zenfone 2, Asus dikabarkan kembali menggarap smartphone terbaru. Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya konsep smartphone bernama Asus Zenfone Neo 1 itu.

Advertisement

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (15/5/2015), konsep itu muncul dari desainer Janish Kolakkattil. Asus Zenfone Neo 1 mengusung desain unibody menggunakan bahan alumunium. Smartphone terbaru itu tampak elegan dengan desain tersebut.

Selain itu Asus Zenfone Neo 1 juga bakal memiliki kualitas suara yang jernih serta bezel yang tipis. Smartphone terbaru itu akan menggunakan layar 5,2 inci dengan resolusi full HD. Layar tersebut sudah mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 4.

Sementara prosesor yang digunakan adalah Octa Core Intel Atom Z3580. Prosesor itu akan dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB. Asus Zenfone Neo 1 juga akan dibekali dengan memori internal 32 GB.

Advertisement

Mengenai kamera, Asus Zenfone Neo 1 dibekali dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan triple flash LED serta kamera depan 8 megapiksel. Smartphone terbaru itu juga akan memiliki baterai berdaya 2.930 mAh dan menjalankan OS Android Lollipop.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif