Entertainment
Minggu, 17 Mei 2015 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Krisna Mukti Akui Menikahi Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krisna Mukti dan istrinya, Devi (Detik.com)

Kabar artis Krisna Mukti mengaku menikah dengan sang istri yang tengah hamil dengan pria lain.

Solopos.com, SOLO – Artis yang kini menjabat anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Krisna Mukti, digugat cerai oleh sang istri Devi Nurmayanti. Setelah merasa tersudutkan dengan kabar yang berkembang, Krisna akhirnya buka suara.

Advertisement

Krisna menceritakan kisah perkawinannya di kawasan Kalibata pada Sabtu (16/5/2015). Krisna secara gamblang bercerita tentang awal bagaimana terjadi pernikahan dengan Devi. Meski nampak sulit menceritakannya, namun Krisna seperti terpaksa harus menceritakan aib dalam keluarganya itu.

“Saya agak berat untuk memberikantahukan hal ini, karena ini adalah masalah yang sangat sensitif. Sangat krusial sangat pribadi dan tidak ingin membeberkan masyarakat,” ucapnya seperti dikutip Selebrita, Minggu (17/5/2015).

Sebagaimana dilaporkan Detik.com, Minggu (17/5/2015), kisah dimulai saat Astrid yang merupakan sahabat sekaligus manajer Krisna yang mempunyai saudara perempuan dihamili oleh seorang pria. Tapi, pria yang menghamili saudaranya tak mau bertanggung jawab dan sosok saudara perempuan Astrid tersebut tak lain adalah Devi Nurmayanti.

Advertisement

“Hampir satu setengah tahun yang lalu, Astrid bilang ke saya. Bahwa dia harus menolong saudaranya yang, berat saya ngomongnya, Astagfirullahaladzim yang dihamili seorang oleh seorang pria,” jelasnya.

“Saudaranya itu bernama Devi, Astrid sebagai sahabat saya meminta tolong kepada saya. Bapaknya Devi memohon kepada saya, meminta tolong untuk mengawini anaknya,” sambungnya.

Ia menegaskan pernikahan tersebut terjadi karena rasa kasihan bukan karena cinta. “Yang menghamili dari Devi tidak mau bertanggung jawab, saya berdasarkan rasa kasihan dari Astrid sahabat dan manajer saya. Kasihan kepada orangtua Devi juga kebingungan pada saat itu,” ungkapnya.

Advertisement

Kini sang istri, Devi Nurmayanti justru melayangkan gugatan cerai kepadanya kePengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Berkas masuk dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk.

Diberitakan Okezone.com, Krisna dan Devi diketahui melakukan pencatatan pernikahan pada 23 Juni 2013 di Kantor Urusan Agama Beji, Depok, Jawa Barat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif