Entertainment
Minggu, 17 Mei 2015 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Bella Shofie Dituding Nikah Rekayasa, Ini Kata Tata Liem

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie menikah mengejutkan banyak orang. Banyak orang menduga pernikahan itu hanyalah rekayasa.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Bella Shofie baru saja melangsungkan resepsi pernikahannya dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono di Bali. Pernikahan yang terkesan mendadak itu dinilai sebagian orang hanyalah rekayasa. Terkait kabar ini sang manager, Tata Liem angkat bicara.

Advertisement

“Mereka salah, kami sudah punya dokumentasi jauh sebelum itu beredar. Kedua belah pihak sudah lakukan akad nikah,” ucap Tata Liem saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kabar menikahnya Bella Shofie dengan Suryono diduga hanyalah rekayasa untuk menutupi kabar soal inisial BS sebagai artis yang bisa diajak kencan. Tata Liem membantah tuduhan yang menurutnya tidak berdasar. Menikah saat di Bali saat long weekend menurutnya bukanlah pekerjaan yang bisa dilakukan dalam waktu singkat.

“Memang Tata Liem itu Roro Jonggrang bisa bikin pesta satu malam. Apalagi pesta pernikahannya long weekend. Ini (pesta pernikahan di Bali) sudah dipersiapkan dari tiga bulan lalu,” jelas Tata Liem sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sabtu (16/5/2015).

Advertisement

Bella Shofie dan Suryono menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Bali. Ditilik Solopos.com dari foto yang diunggah desainer Ivan Gunawan, Sabtu (16/5/2015), Bella tampak anggun dengan gaun panjang berwarna merah muda dan putih. Mahkota yang berkilau juga menghiasi kepalanya. Sementara sang suami, Suryono, terlihat mengenakan kemeja putih dan dasi merah muda dengan balutan jas berwana hitam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif