Otomotif
Sabtu, 16 Mei 2015 - 21:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Suzuki Rilis Satria F115 Young Star 115 CC, Ini Daftar Harganya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Satria F115 Young Star (Istimewa)

Sepeda motor terbaru Suzuki Satria F115 Young Star bermesin 115 cc bakal dibanderol Rp16 jutaan.

Solopos.com, JAKARTA — Sepeda motor Suzuki Satria akan kembali merilis varian terbaru, Suzuki bakal merilis Satria F115 Young Star dengan mesin 115 cc yang akan dibanderol Rp16,5 juta.

Advertisement

“Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar para ‘Young’ Indonesian Riders pada suatu hari dapat menjadi Shinning ‘Star’ di ajang balap motor dunia,” ujar Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales Motoo Murakami di Jakarta, dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (16/5/2015).

Harga Rp16,5 juta berlaku untuk Satria Young Star berwarna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk MotoGP color bisa dimiliki dengan harga Rp16,8 juta.

Satria F115 Young Star memiliki mesin 115cc gold cover yang bertenaga dan ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM).

Advertisement

Kelebihan mesin Satria F115 Young Star juga terdapat pada diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

Akselerasi spontan Suzuki Satria F115 Young Star juga didukung dengan teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan.

Fitur sporty yang hadir di Suzuki F115 Young Star seperti handlebar layaknya motor balap untuk pengendalian yang sporty dan lebih akurat, dipadu sporty high rigid front fork yang dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket memberikan kualitas dan kestabilan berkendara lebih tinggi.

Advertisement

Tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan berkendara dirancang untuk mudah dibaca dan informatif.

Satria juga memiliki fitur short stroke gear shifting yang memberikan kemudahan ketika melakukan perpindahan transmisi kecepatan.

Kemudian ada lagi Utility box sebesar 8 liter yang dapat digunakan untuk membawa bermacam keperluan ketika berkendara.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif