News
Sabtu, 16 Mei 2015 - 15:10 WIB

KISAH TRAGIS : Usai Operasi Caesar, Ada Ponsel Tertinggal di Perut Wanita Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ponsel tertinggal di perut (sadabladi.com)

Kisah tragis dialami seorang wanit asal Yordania. Usai operasi caesar, wanita ini mendapati ponsel tertinggal di perut wanita ini.

Solopos.com, AMMAN – Wanita asal Yordania ini terkejut bukan main ketika ada sesuatu bergetar dalam perutnya beberapa saat setelah operasi caesar. Usut punya usut, ternyata ada ponsel tertinggal di perus wanita ini.

Advertisement

“Hanan mengalami sakit perut serius bahkan sampai dia tidak bisa bergerak. Saya pun membawanya kembali ke RS tempat dia melahirkan tetapi tidak ada tindakan apapun. Akhirnya kami membawanya ke RS umum Al Bashir,” tutur Majeda, seperti dilaporkan Gulf News, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (15/5/2015).

Ceritanya, perempuan yang tak lain bernama Hanan Mahmoud Abdul Karim, 36, dirawat di salah satu RS swasta di Amman, Yordania tanggal 24 April lalu. Ia menjalani operasi caesar ketika melahirkan bayi laki-laki seberat 4,8 kg. Setelah kondisinya pulih, ia pun diperbolehkan pulang.

Saat di rumah, Hanan memberi tahu ibunya, Majeda Abdul Hamid bahwa ia merasakan ada sesuatu yang bergetar di dalam perutnya. Tak hanya itu, Hanan juga merasa sakit luar biasa pada perutnya.

Advertisement

Setibanya di RS Al Bashir, Hanan lantas menjalani pemeriksaan X-ray dan diketahui ada benda asing di dalam perut wanita itu. Ahli bedah pun segera melakukan tindakan. Benar saja, lewat operasi, ahli bedah berhasil mengeluarkan sebuah ponsel.

Peristiwa ini pun menarik perhatian Parlemen Yordania yang menuntut pemerintah segera melakukan tindakan terkait kejadian ini.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Yordania, Hatem Al Azrae mengaku akan menyelidiki kasus ini. Meskipun, ia sempat mengatakan bahwa cerita Hanan tidak berdasar.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif