News
Sabtu, 16 Mei 2015 - 15:45 WIB

KISAH INSPIRATIF : Begini Cerita Haru Profesor Gendong Bayi Saat Mengajar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Profesor mengajar sambil menggendong bayi (Istimewa/Facebook)

Kisah inspiratif seorang professor gendong bayi saat mengajar menjadi viral Internet.

Solopos.com, REHOVOT – Foto seorang profesor tengah menggendong bayi sambil mengajar yang beredar di internet kini tengah hangat dibicarakan. Foto ini juga menjadi trending sosmed di berbagai forum Internet.

Advertisement

Dilansir Mirror.co.uk, Jumat (15/5/2015), cerita dibalik foto tersebut terbilang cukup mengharukan. Pria dalam foto itu adalah Dr. Sydney Engelberg, salah seorang guru besar yang mengajar di Jerusalem’s HebrewUniversity, Rehovot, Israel.

Foto tersebut di-posting puterinya, Sarit Fishbaine di akun facebook. Foto diber judul “Seorang bayi dari murid ayahku menangis di kelas.”

Ketika si anak menangis, ibu dari anak itu berniat keluar dari ruangan, namun Sydney yang sudah mengajar selama 45 tahun dan kakek dari 5 cucu itu langsung mengambil bayi dari pangkuan ibunya, menggendongnya, dan meneruskan mengajar.

Advertisement

Sarit mengatakan jika ayahnya mengajar di program master, jadi kebanyakan muridnya memang sudah dewasa dan menikah.

“Banyak dari ibu muda yang membawa bayi mereka ke ruang kelas, dan ayahku membiarkan mereka membawanya. Bahkan beberapa diantaranya biasa menyusui di dalam kelas,” ujar Sarit.

Sarit menambahkan ayahnya memang menyukai anak-anak. Foto tersebut kini sudah dibagikan di lebih 50.000 akun facebook. Dan telah dilihat jutaan kali.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif