Entertainment
Sabtu, 16 Mei 2015 - 12:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Aksi di Instagram, Bella Shofie Tiru Gaya Syahrini?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Bella Shofie di Instagram (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Bella Shofie yang memamerkan aksi di depan kamera membuat sejumlah netizen mencibirnya meniru gaya Syahrini.

Solopos.com, BALI – Bella Shofie menghebohkan media sosial melalui unggahan foto-foto di media sosial. Artis yang heboh dengan kabar pernikahannya ini bergaya di depan kamera dengan pose-pose yang dinilai mirip Syahrini.

Advertisement

Setelah mengunggah foto akad nikah, Bella Shofie lantas kembali muncul dengan aksinya di Instagram. Yang menarik, Bella tampak lebih aktif mem­-posting foto di Instagram.

Dilansir Liputan6, Sabtu (16/5/2015), Bella Shofie sedang berada di Bali untuk menggelar resepsi pernikahannya dengan suaminya, Suryo. Pesta perkawinan artis berusia 22 tahun ini bakal dilangsungkan di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, 16 Mei 2015.

Jelang hari pesta pernikahan, Bella Shofie tampak bersantai menikmati pemandangan tempat pernikahannya. Bahkan mantan pacar Adjie Pangestu ini merekam keseruannya saat berlibur. Ulah Bella Shofie itu mirip seperti tingkah Syahrini.

Advertisement

“Hai, aku lagi minum-minum sore menikmati Bali yang sangat indah dan romantis. Nih lihat ,” ujar Bella Shofie sambil menunjukkan suasana di sekitarnya.

Di video berdurasi singkat tersebut Bella Shofie tampak sendiri, tak ada suaminya di sampingnya. Sang penyanyi ini mengenakan gaun kasual panjang berwarna kuning dengan belahan tinggi sampai ke paha. Bella Shofie berjalan manja layaknya Syahrini.

“Ikut-ikutan gayanya syahrini,” komentar akun @rellcha.

Advertisement

“Eh satu lagi ngikutin gaya teteh @princessyahrini banget,” kata akun @tikaatikoo.

“Kaya syahrini,” tulis akun @salsaviranata.

Suasana yang diperlihatkan Bella Shofie di video itu tampak belum ada tanda-tanda hiasan pesta pernikahan. Kabarnya perkawinan Bella Shofie di Bali ini bakal menyaingi pesta pernikahan mewah nan romantis pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif