Entertainment
Sabtu, 16 Mei 2015 - 09:45 WIB

DIDI PETET MENINGGAL : Deddy Mizwar Ingat Utang Makan Satai Kambing Bareng Didi Petet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Mizwar (JIBI/Solopos/Antara)

Didi Petet meninggal dunia menjadi kabar yang cukup mengejutkan dunia hiburan.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air Indonesia. Aktor senior Didi Petet meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan pukul 05.00 WIB.

Advertisement

Melalui Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, Didi diketahui sempat masuk di salah satu rumah sakit Milan. “Drop di Milan kondisinya kecapekan,” kata Triawan Munaf dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (15/5/2015).

Deddy Mizwar merupakan salah satu sahabat yang kehilangan Didi Petet. Ia juga mengaku punya utang untuk makan satai kambing bareng mendiang.

“Saya sempat tweet ke dia, ‘Ji, ntar kalau lo pulang, kita makan satai kambing ya’. Dia jawab ‘Siaapp’. Jadi enggak ada hubungannya satai kambing dengan kematian,” kata Deddy Mizwar, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (16/5/2015).

Advertisement

Wakil Gubernur Jawa Barat itu juga mengaku mendengar kabar Didi sempat pingsan saat berada di Italia. Didi memang menjadi pengurus World Expo Milano 2015.

Didi dirawat di rumah sakit Italia ketika drop. Deddy juga sempat bertemu almarhum sebelum berangkat ke Italia.

“Saya sangat mengerti gimana keletihan fisiknya. Sebelum berangkat juga dia ketemu saya, bilang kalau ini proyek yang membawa nama Indonesia ke internasional,” papar Deddy.

Advertisement

Ia lantas mengenang sosok Didi yang merupakan seniman sejati. “Dia pekerja seniman sejak muda, sebelum nikah saya udah kenal dia. Dia juga banyak mengajarkan akhlak yang baik, dan dia terkenal tapi tidak terganggu dengan soal popularitas. Didi tetap jadi Didi yang seniman,” urainya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif