Entertainment
Jumat, 15 Mei 2015 - 23:05 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ajeng Mamamia Gusur Nadira, Ini 6 Kontestan Kategori Girls X Factor ID

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ajeng di The Chairs X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia di babak The Chairs sesi kedua berlangsung makin panas.

Solopos.com, SOLO — Afgan menjadi mentor utama untuk kategori Girls. Di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia malam ini, Jumat (15/5/2015), yang tayang sejak pukul 21.00 WIB malam di RCTI, Afgan sempat menyatakan salah satu kontestan Girls, Ismi mau dijadikan pacar oleh Afgan.

Advertisement

Sebelumnya, enam kursi telah diisi Lili, Julia, Riska, Ismi, Nadira, dan Janita. Lalu tampil Yohana Sarah. Kali ini ia tampil dengan lagu Cry dari Kelly Clarkson. Yohana pun menggeser kursi Lili.

Penampilan selanjutnya adalah Clarrisa Dewi yang menyanyikan lagu I Can’t Let Go dari Jennifer Hutson. Lantaran penampilan Clarisa tersebut, dengan berat hati Afgan harus melengserkan posisi Janita.

Perebutan kursi masih berlangsung. Kontestan terakhir dari kategori Girls, Ajeng tampil. Kali ini Ajeng menyanyikan lagu It’s All Come Back To Me Now dari Celine Dion. Penampilan Ajeng ini berhasil menggeser posisi Nadira Arisanty yang sebelumnya menyanyikan lagu As Long As You’re There dari Charice.

Advertisement

Alhasil, enam kursi kategori Girls di The Chairs X Factor Indonesia pun terisi dengan formasi Julia, Riska, Ismi, Sarah, Clarisa, dan Ajeng. Selamat!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif