Entertainment
Jumat, 15 Mei 2015 - 00:40 WIB

KABAR ARTIS : Cate Blanchett Ngaku Biseksual

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cate Blanchett (Twitter.com/@ndtv)

Kabar artis kali ini datang dari Cate Blanchett.

Solopos.com, SOLO — Nama artis Cate Blanchett muncul sebagai salah satu topik terhangat di media sosial Twitter, Kamis (14/5/2015). Hal tersebut disebabkan kabar mengejutkan soal pernyataan artis pemeran Carol dalam film Carol tersebut. Cate mengungkapkan soal kecenderungan seksualnya.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Guardian, Kamis, dalam satu kesempatan wawancara dengan pihak majalah Variety, artis Cate mengaku dirinya pernah berkencan dengan beberapa wanita. Pernyataan ini sempat menjadi polemik di antara publik.

Betapa tidak? Cate telah menikah dengan Andrew Upton. Hingga saat ini, pernikahan mereka mencapai usia 18 tahun. Dalam pernikahan itu, Cate dan Andrew dikaruniai empat anak.

Namun, Cate memberi klarifikasi soal kabar pernyataannya yang menghebohkan tersebut. Cate tengah memerankan tokoh wanita bernama Carol di film terbaru berjudul Carol. Carol dikisahkan sebagai wanita biseksual.

Advertisement

Soal pengakuannya bahwa sebelum menikah pernah berkencan dengan beberapa wanita, Cate menjelaskan itu sesuatu yang wajar dalam proses pembentukan jati diri seseorang. Toh, pada  akhirnya ia memilih hidup bersama seorang pria dan kehidupan rumah tangga mereka berjalan baik hingga sekarang.

“Saya telah membuat pilihan saya dan itu laki-laki,” ujar Cate.

“Saya berpikir bahwa seksualitas adalah sebuah proses, evolusi, dan saya menyadari ketika saya memiliki pengalaman pertama saya dengan seorang laki-laki, yang segala sesuatu di masa lalu hanyalah semu,” kata Cate.

Advertisement

Sejumlah film yang pernah dimainkan artis Cate Blanchett adalah The Hobbit: An Unexpected JourneyBlue JasmineThe Hobbit: The Desolation of Smaug, dan Cinderella.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif