Sport
Jumat, 15 Mei 2015 - 06:25 WIB

ITALIA OPEN 2015 : Sharapova ke Perempatfinal, Serena Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Italia Open 2015 membawa Sharapova ke perempatfinal. Namun unggulan pertama Serena William justru mundur.

Solopos.com, ROMA — Maria Sharapova melanjutkan langkahnya di Italia Open 2015 dengna melaju ke perempatfinal. Sementara unggulan teratas Serena Williams mengundurkan diri karena mengalami cedera.

Advertisement

Dalam pertandingan babak ketiga di Foro Italico, Kamis (14/5/2015), Sharapova meraih kemenangan straight set atas petenis kualifikasi, Bojana Jovanovski. Sharapova menang 6-3, 6-3 dalam tempo satu jam 31 menit.

Di babak perempatfinal, seperti dilansir detiksport, Sharapova yang merupakan unggulan ketiga itu akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Irina-Camila Begu dan Victoria Azarenka.

Sementara itu, Serena yang seharusnya bertanding melawan Christina McHale memutuskan untuk menarik diri dari kompetisi. Petenis nomor satu dunia itu mundur karena mengalami cedera pada sikut kanannya.

Advertisement

“Saya sudah mengalami ini sejak pekan lalu di Madrid. Ini adalah keputusan yang sulit tapi saya harus siap untuk Paris (Prancis Terbuka),” ujar Serena seperti dikutip Reuters.

Dari pertandingan lainnya, unggulan kedua asal Rumania, Simona Halep, merebut satu tempat di babak perempatfinal. Halep lolos dengan menyingkirkan Venus Williams, 6-2, 6-1.

Sementara itu, unggulan keenam Eugenie Bouchard harus terhenti langkahnya di babak ketiga. Petenis Kanada itu dikalahkan Carla Suarez Navarro, 7-6, 5-7, 6-7. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Maria Sharapova melaju ke perempat final turnamen Italia Open 2015. Ist/detiksport

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif