News
Jumat, 15 Mei 2015 - 14:10 WIB

DIDI PETET MENINGGAL : Didi Petet Meninggal Setelah Salat Subuh

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didi Petet (Twitter.com/@Official_MNCTV)

Didi Petet meninggal dunia dan menyisakan kenangan untuk kelurag serta sahabatnya.

Solopos.com, JAKARTA — Aktor pemeran Kang Bahar di serial Preman Pensiun, Didi Petet meninggal dunia, Jumat (15/5/2015), sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Kabarnya, pemilik nama asli Didi Widiatmoko tersebut mengembuskan napas terakhir setelah menunaikan salat subuh.

Advertisement

Didi Petet meninggal di kediamannya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Menurut salah satu keponakan Didi Petet Muthia, Didi tidak menunjukkan gejala sakit, meski memiliki riwayat penyakit asam lambung.

“Enggak ada keluhan apapun sebelum meninggal. Ini mendadak banget, dan kita benar-benar enggak nyangka sama sekali,” ujar Muthia di rumah duka, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat.

“Almarhum sempat salat subuh. Setelah itu beliau meninggal,” lanjut Muthia.

Advertisement

Senada dengan Muthia, keponakan lain Didi Petet, Baney Birowo mengaku kaget saat mendengar kabar duka tersebut.

“Saya sangat kaget sekali mendengar kabar Mas Didi Petet meninggal. Saya mendapatkan informasi dari WA grup keluarga,” tutur Baney sebagaimana dikutip Okezone, Jumat.

Berdasarkan keterangan Baney, Didi Petet tampak sehat saat mengurusi acara di Milan baru-baru ini. “Belum lama ini Mas Didi Petet mengurusi acara di Milan dan kondisinya sehat. Saya merasa kehilangan,” ujarnya.

Advertisement

Didi Petet yang terkenal dengan peran Emon di film Catatan Si Boy pada 1987 itu meninggal dalam usia 58 tahun. Selain telah menorehkan banyak prestasi dalam dunia perfilman Indonesia, semasa hidup Didi aktif di pementasan teater dan menjadi dosen di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif