Entertainment
Jumat, 15 Mei 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Nigar Cemburu Melihat Kebahagian Ibrahim dan Khadijah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nigar Kalfa di Abad Kejayaan (www.hastane.com.tr)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang kecemburuan Nigar melihat Khadijah dan Ibrahim bersatu.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Jumat (15/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Nigar Kalfa berhasil meyakinkan Rustem Aga agar tak membunuh Firuze. Nigar menuju kamar Hurrem dan mengatakan Firuze masih hidup.

Advertisement

Hurrem marah mengetahui Nigar ikut campur masalahnya. Nigar meyakinkan Hurrem bahwa langkah yang diambilnya adalah salah. Nigar menyarankankan agar Hurrem menyingkirkan Firuze dengan cara mengirimnya ke tempat yang jauh dari istana. Hurrem curiga kepada Nigar, ia tak mau mampercayai perkataan Nigar.

Sumbul menemui Hurrem, ia melaporkan Firuze memaksa masuk ke ruangannya. Hurrem tak ingin menemui Firuze, tapi Firuze tetap mengotot. Ia menyelonong masuk ke kamar Hurrem. Firuze  berjanji kepada Hurrem dirinya akan melindungi dirinya sendiri jika Hurrem terus menerus menyerangnya. Afife hatun datang menemui Firuze, atas nama Firuze ia meminta maaf kepada Hurrem.

Pagi itu, Khadijah dan Ibrahim serta anak kembar mereka sarapan bersama. Nigar datang ke istana Khadijah untuk melaporkan apa yang ia ketahui tentang Hurrem. Nigar mengatakan Firuze dalam bahaya lantaran terus menerus diserang Hurrem.

Advertisement

Nigar juga mengakui jika dirinya tak datang maka Firuze pasti sudah dimakamkan hari ini. Khadijah tersenyum lega. Ia senang Nigar membantunya. Sementara itu, Nigar cemburu melihat kebahagiaan Ibrahim dan Khadijah. Khadijah memberikan tawaran hadiah kepada Nigar. Kepada Khadijah, Nigar hanya ingin menikah dengan lelaki yang ia cintai. Khadijah pun setuju dengan permintaan Nigar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif