Lifestyle
Kamis, 14 Mei 2015 - 08:00 WIB

TIPS CINTA : Cinta Ditolak, Ini Alasan Pria Harus Move On!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pacaran

Tips cinta kali ini mengulas sejumlah alasan logis agar pria segera move on dari cinta tak berbalas.

Solopos.com, SOLO — Setiap orang ingin mendapatkan kekasih yang ia cintai. Namun, bagaimana jika si dia tidak mencintai Anda? Melalui tips kali ini, ada baiknya Anda berpikir ulang mengejar cinta si wanita yang tidak tertarik dengan Anda, karena bisa jadi waktu Anda terbuang percuma.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Boldsky, Rabu (13/5/2015), seorang pria tidak perlu mempertahankan wanita yang tidak mencintainya. Anda tidak boleh terperangkap dalam cinta tak berbalas karena akan merugikan hidup Anda sendiri.

Sebelum mengulas tips cinta soal alasan pria harus segera move on atau beralih dari sosok wanita pujaan yang tidak memiliki perasaan sama ini, ada baiknya Anda ketahui bahwa wanita lebih tertarik dengan pria yang tidak begitu terkihat mengejarnya.

Nah, agar Anda tidak terlanjur jatuh dalam cinta buta, simak ulasan berikut ini;

Advertisement

Prioritas Hidup Berubah
Saat Anda terlalu mengagumi seorang wanita dan terlalu fokus mengejar cintanya, secara tidak sadar prioritas hidup Anda akan berubah. Sebagai contoh, saat seharusnya Anda konsentrasi pada karier atau bidang akademik Anda, Anda justru tidak bisa menyelesaikan setiap tugas dengan baik. Dapat dikatakan, jatuh cinta yang berlebihan bisa membuat skala prioritas hidup Anda kacau.

Kehilangan Integritas dan Prestasi
Apabila Anda terus menerus mengejar satu wanita yang secara terang-terangan tidak mencintai Anda, sama saja Anda menenggelamkan kesempatan baik Anda untuk meraih prestasi. Cinta yang tidak diimbangi logika, lambat laun bisa menurunkan integritas Anda dalam pekerjaan. Saat integritas Anda menurun, peluang untuk mengukir prestasi pun semakin sempit.

Melewatkan Wanita yang Lebih Baik
Ketika Anda menghabiskan waktu Anda untuk mengejar cinta seorang wanita yang menolak Anda, Anda sudah menutup kesempatan Anda untuk bertemu dengan wanita yang lebih baik. Berpikirlah sederhana, sebagai pria Anda memiliki kemampuan dan kualitas diri yang baik sehingga Anda optimis mendapatkan wanita yang lebih baik dan tentu saja mencintai Anda.

Advertisement

Ketisakseimbangan Emosi
Cinta bertepuk sebelah tangan dapat membuat emosi Anda labil dan membuat produktivitas Anda menurun. Entah akan Anda sadari atau tidak, Anda akan merasa lebih mudah marah dan tersinggung. Cara berpikir Anda juga akan mengalami sedikit gangguan.

Advertisement
Kata Kunci : Tips Cinta Tips Move On
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif