Sport
Kamis, 14 Mei 2015 - 12:25 WIB

REAL MADRID VS JUVENTUS : Juve Menang 3-2 Atas Real Madrid, Allegri Banjir Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Missimiliano Allegri (Espnfc.com)

Real Madrid vs Juventus dimenangi Juve. Kemenangan ini membuat sang pelatih Allegri banjir pujian.

Solopos.com, MADRID — Juventus menang atas Real Madrid dengan skor 3-2 di laga leg kedua semifinal Liga Champions yang digelar Kamis, (14/5/2015), di Estadio Santiago Bernabeu. Kemenangan tersebut membuat nama sang pelatih Massimiliano Allegri menjadi salah satu sorotan pengakses Internet (netizen) di lini massa media sosial Twitter.

Advertisement

Allegri yang awalnya diragukan beberapa kalangan saat didapuk melatih Juventus, justru mendapat pujian saat ini karena berhasil mengantar Juve ke Final Liga Champions.

“Enrique sama Allegri, dua pelatih yg mulai musim perdana. Diragukan di awal musim tapi di akhir musim sama sama punya peluang treble winner,” tulis @JombloFootballs.

“Allegri membuktikan dirinya menjadi pelatih yg sgt baik dgn kecerdasan yang sangat besar serta baik di dalam dan di luar lapangan,” tulis @juventusianews mengutip ucapan Marotta.

Advertisement

“Selamat untuk Max Allegri yang membawa Juventus ke Final Liga Champions. #respect,” sahut @infomilan1899.

Namun begitu, ada pula netizen yang menyatakan dirinya tidak menyukai Allegri meski telah membawa Juve pada gerbang treble winners.

“Selamat yo yupe, mlebu final UCL. Tapi aku tetep benci allegri sing koyo se****n kae,” tulis @ayundasasmi.

Advertisement

“Tetap aja ga suka sama allegri apapun itu,” tulis @PippoDessy9.

Dengan kemenangan Juve di Semifinal Liga Champions ini, Juve akan bertanding di dua final penting, yaitu Piala Italia dan Liga Champions. Terkait dengan itu, Allegri dan timnya akan berusaha yang terbaik.

“Saya memiliki kelompok pemain yang luar biasa. Itu adalah semifinal yang mengesankan bagi kedua belah pihak, meskipun kami harus melakukan lebih banyak hal untuk menciptakan peluang kami di babak pertama,” kata Allegri, sebagaimana dilansir Espnfc, Kamis.

“Kami telah mendapatkan tempat kami di final dan sekarang kami berada di sana. Kami berharap bisa melakukannya dengan baik!” lanjut Allegri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif