Entertainment
Kamis, 14 Mei 2015 - 10:00 WIB

D' ACADEMY 2 : Ini Tiga Besar Dangdut Academy 2, Siapa Tersisih?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 telah memasuki babak tiga besar. Ketiga kontestan di babak ini adalah Evi Masamba, Danang Banyuwangi, dan Irwan Sumenep.

Solopos.com, SOLO – Ajang D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 telah memasuki babak tiga besar. Konser tiga besar ajang tersebut akan digelar, Kamis (14/5/2015).

Advertisement

Di babak ini, Evi Masamba, Irwan Sumenep, dan Danang Banyuwangi bersaing ketat untuk menuju babak grand final. Ketiganya diklaim memiliki keunggulan dan pantas melaju di tiga besar ini.

Di konser sebelumnya, Danang Banyuwangi mendapat polling sms tertinggi. Tentu hal tersebut menjadi bekal tersendiri bagi cowok yang hobi berenang itu. Keunggulan lain dari Danang adalah mampu memainkan cengkok dengan sangat baik.

Di penampilan sebelumnya, Danang mendapat pujian para juri karena cengkoknya. Selain itu, Danang Banyuwangi juga bisa bernyanyi dengan suara wanita.

Advertisement

Pesaingnya, Evi Masamba tak kalah menarik. Gadis yang baru berulang tahun ke-24 itu semakin memikat. Sempat tesenggol di babak enam besar, Evi Masamba muncul bak kuda hitam di lima besar setelah menjuarai konser wild card D’ Academy 2.

Bahkan dia pernah mendapat polling sms tertinggi di lima besar. Evi Masamba memiliki suara merdu yang khas dan cocok menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan Rita Sugiarto. Penyuka film India ini terus memberikan penampilan terbaiknya di beberapa konser terakhir.

Kontestan ketiga adalah Irwan Sumenep. Cowok yang hobi main voly ini juga memiliki suara yang merdu. Dia pernah mengikuti sebuah kontes bernyanyi dangdut di Madura 2006 silam.

Advertisement

Irwan Sumenep diketahui memiliki paras yang tampan. Dengan kehebatannya dalam bernyanyi serta kegantengannya, Irwan akan meraup banyak dukungan. Apalagi di grup 2 enam besar lalu, Irwan menjadi langganan peraih polling sms tertinggi.

Babak tiga besar D’ Academy 2 ini masih ditentukan oleh polling sms. Peraih sms tertinggi otomatis akan melaju ke babak grand final. Sementara untuk dua peraih sms terendah, nasibnya akan ditentukan juri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif