Otomotif
Kamis, 14 Mei 2015 - 16:10 WIB

AKSESORI SEPEDA MOTOR : Bikin Buntut R25 Makin Ganteng Pakai Stoplamp Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha R25 (JIBI/Harian Jogja/Yamahamotor)

Aksesori sepeda motor lampu stoplamp 3 in 1 membuat Yamaha R25 makin futuristik.

Solopos.com, JAKARTA – Penjualan sepeda motor 250 cc yang terus tumbuh membuat produsen aksesori sepeda motor mengeluarkan model-model aksesori terbaru. Salah satu yang populer adalah stoplamp LED 3 in 1 yang dikhususkan untuk Yamaha R25.

Advertisement

“3 in 1 yang dimaksud ini lampu rem yang terintegrasi dengan lampu senja dan lampu sein, jadi selain lampu rem ada dua fungsi lainnya dalam satu lampu,” ujar Marcell dari toko aksesori motor Jiester Motomodification Shop Jakarta seperti dilansir laman Metrotvnews, Jumat (8/5/2015).

Marcell menambahkan para pemilik R25 tak perlu khawatir garansi kendaraannya akan hangus, karena pemasangannya tak merubah apapun. Untuk memasangnya cukup melepas stoplamp bawaan R25 dan melepas soket-soketnya. Langkah berikutnya adalah memasang lampu LED 3 in 1 dengan cara kebalikan dari saat melepas stoplamp standar.

“Modal alatnya cuma kunci L4, kunci ring 8 mm, obeng plus dan tang. Pemasangan tidak sulit, bisa dilakukan sendiri,” tutur Marcel.

Advertisement

Bagi Anda pengguna Yamaha R25 yang ingin memasang aksesori sepeda motor stoplamp 3 in 1 itu, siapkan dana sekitar Rp900.000 hingga Rp1 jutaan. Selain dapat d

ibeli di toko aksesori khusus roda dua, stoplamp seperti itu juga banyak dijual di situs jual-beli online.

Lampu belakang LED 3 in 1 pada Yamaha R25. (Metrotvnews.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif