Entertainment
Kamis, 14 Mei 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Rencana Hurrem Bunuh Firuze Gagal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hurrem di Abad Kejayaan Antv (biobiochile.cl)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah Hurrem yang berniat menyingkirkan Firuze dengan meracuninya.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Kamis (14/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Hurrem mengatakan kepada Mihrima siapa Firuze yang sebenarnya. Mihrima kecewa dan mengusir Firuze dari kamarnya.

Advertisement

Khawatir baginda akan direbut Firuze, Hurrem di Abad Kejayaan Antv menyuruh Rustem membunuh Firuze. Ibrahim menemui Firuze dan memintanya menceritakan bagaimana awal mula ia sampai di istana. Ibrahim mempercayakan keamanan dan keselamatan Firuze kepada Kiraz Aga.

Cihangir tidak mau makan tanpa Firuze. Mihrima terpaksa memanggil Firuze untuk mengurus adiknya. Hurrem marah melihat Firuze masih bersama anaknya. Ia pun mengusir Firuze dan meminta dirinya tak mendekati anaknya.

Hurrem memberikan racun kepada Rustem untuk membunuh Firuze. Saat itu baginda dan Firuze tengah asyik mengobrol di kamar. Pelayan datang untuk memberikan makanan dan minuman. Sumbul datang dan memberitakan kepada baginda bahwa Cihangir sakit. Baginda datang menemui Cihangir.

Advertisement

Firuze makan buah beracun yang disajikan oleh pelayan. Firuze jatuh pingsan. Rustem menggendong Firuze dan berniat akan menjatuhkan Firuze dari atas balkon. Tiba-tiba, Nigar datang dan mencegah usaha Rustem. Nigar mengatakan kalau Firuze mati, Hurrem akan disalahkan.

Saat kembali ke kamarnya, baginda kaget melihat Firuze pingsan. Baginda segera memanggil dokter untuk menyembuhkan Firuze. Setelah sembuh, Firuze marah kepada Hurrem. Ia tahu bahwa Hurrem yang berencana ingin membunuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif