Otomotif
Rabu, 13 Mei 2015 - 08:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Wow, Honda Hidupkan Lagi Astrea Legenda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda EX5 Dream FI. (Motomalaya.net)

Sepeda motor terbaru Honda mirip Astrea Legenda diluncurkan di Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Honda Astrea Legenda kembali dihidupkan oleh Honda Malaysia. Tampilannya hampir tak ada yang berubah, termasuk pilihan warnanya yang tampak klasik.

Advertisement

Keputusan itu dilakukan oleh Honda Malaysia untuk mengajak konsumennya bernostalgia. Dilansir laman Motomalaya, Selasa (12/5/2015), meski tampilannya mirip Astrea Legenda jadul (zaman dulu), sejumlah fitur baru dan modern telah disematkan pada motor itu termasuk teknologi fuel injection dan  lampu belakang baru yang mirip dengan varian Megapro.

Bicara soal penampilan, Honda EX5 Dream FI masih menggunakan desain yang sederhana dengan sayap warna putih tulang lengkap dengan sejumlah emblem. Suspensi belakang masih menggunakan model tabung tertutup, sedangkan sektor pengereman masih menggunakan rem tromol.

“Ini adalah versi modern dari EX5 [Astrea Legenda]. Motor ini lebih bertenaga, lebih dinamis, lebih efisien, lebih cepat, lebih aman dan tampak lebih sporty,” ungkap Honda Malaysia dalam pernyataan resminya.

Advertisement

Sama seperti Astrea Legenda, sepeda motor terbaru Honda EX5 Dream FI juga dibekali mesin 110 cc dan diposisikan sebagai motor value for money. Di Negeri Jiran, motor itu dijual seharga 4.299 ringgit atau sekitar Rp10,8 jutaan.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif