Entertainment
Rabu, 13 Mei 2015 - 22:15 WIB

Rating Jeblok, American Idol Dihentikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - American Idol (flavorpill.com)

American Idol sukses menjadi ajang pencarian bakat ternama di dunia. Kini seiring popularitasnya yang kian buruk American Idol pun dihentikan.

Solopos.com, SOLO – American Idol yang sukses melahirkan penyanyi ternama dunia. Setelah 15 tahun berlalu, kini ajang pencarian bakat itu terpaksa dihentikan lantaran ratting-nya yang terus memburuk.

Advertisement

Diakui oleh Fox, Senin (11/5/2015), televisi yang menayangkan reality show tersebut, semakin rendahnya ratting diakui menjadi alasan utama acara yang dipandu Ryan Seacrest tersebut harus berakhir.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, American Idol telah mengukirkan warna tersendiri untuk industri musik dunia. Beberapa jebolannya total telah meraih 13 Grammy Award, tujuh di antaranya disabet oleh penyanyi Carrie Underwood.

Diketahui American Idol mulai memudar popularitasnya sejak 2006 lalu ketika Paula Abdul meninggalkan acara tersebut, yang kemudian diikuti Simon Cowell yang lebih memilih menjadi juri di X Factor.

Advertisement

Kali pertama American Idol tayang pada 2002 silam. Berbagai televisi di banyak negara termasuk Indonesia membeli waralaba dan hak siar salah satu ajang pencarian bakat paling populer di dunia tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif