Entertainment
Rabu, 13 Mei 2015 - 22:12 WIB

PUTERI MUSLIMAH INDONESIA 2015 : Putri Solo Raih Anugerah Inspiring Wardah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontestan Putri Muslimah 2015 (Twitter.com)

 Puteri Muslimah Indonesia 2015 memberikan penghargaan atribut bagi kontestannya.

Solopos.com, SOLO – Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015 disiarkan langsung Indosiar, Rabu (13/5/2015), malam. Kontes tersebut juga memberikan penghargaan atribut terhadap para kontestannya.

Advertisement

Sebanyak empat penghargaan atribut dibagikan malam itu, yakni Puteri Muslimah Indonesia Berbakat, Puteri Muslimah Indonesia Social Media, Puteri Muslimah Pesona Persahabatan, dan Puteri Muslimah Inspiring Wardah. Masing-masing penghargaan atribut itu dinilai dari aspek berbeda.

Puteri Muslimah Indonesia Berbakat dinilai dari bakat yang dimiliki oleh kontestan. Yang merengkuh predikat itu adalah Afla Nadya dari Meulaboh.

Puteri Muslimah Indonesia Social Media dipilih melalui voting yang dilakukan di Twitter dan Facebook. Kontestan yang mendapat penghargaan itu adalah Inka Noor Aulia dari Indramayu.

Advertisement

Penghargaan atribut selanjutnya adalah Puteri Muslimah Pesona Persahabatan. Penghargaan atribut itu dinilai dari tingkat interaksi kontestan lketika di karantina. Peraih penghargaan ini adalah Damayanti Kurnia dari Tasikmalaya.

Penghargaan atribut terakhir adalah Puteri Muslimah Inspiring Wardah. Penghargaan ini dipilih dari poling sms yang dilakukan oleh masyarakat. Kontestan dari Solo, Nabilah Arkania, yang berhak merengkuh penghargaan itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif