Entertainment
Rabu, 13 Mei 2015 - 21:45 WIB

PROSTITUSI ONLINE : Ssst… Inilah Ciri Artis yang Menjajakan Diri Versi Nikita Mirzani!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani di Pernikahan Nuri Maulida (JIBI/Liputan6)

Prostitusi online semakin marak hingga menyangkut nama beberapa model dan artis.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini Indonesia tengah dihebohkan dengan fenomena prostitusi online yang semakin marak hingga melibatkan artis. Artis seksi Nikita Mirzani ternyata punya cara khusus membedakan mana artis yang menjajakan diri.

Advertisement

“Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk TV enam bulan sekali tapi mobilnya sudah lima,” ujar Nikita Mirzani sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Nikita Mirzani mengaku bisa memiliki barang mewah dengan cara banting tulang dan memeras keringat bekerja tanpa kenal lelah. Segala macam pekerjaan pun ia lakukan termasuk bermain film.

“Eike kan luntang lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Ngapain sampai kayak gitu (jual diri),” kata Nikita Mirzani.

Advertisement

Nikita pun merasa rekan-rekannya yang menjajakan diri adalah untuk memenuhi tuntutan kebutuhan hidup yang tinggi. “Mungkin karena balik lagi, kehidupan mereka kan ada kelas ABCD, dari kelas A sampai B untuk kehidupan sosial. Ada teman pakai tas Hermes pengin, pakai mobil mewah mau, ya mau gimana lagi,” tutup Nikita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif