Teknologi
Rabu, 13 Mei 2015 - 23:40 WIB

KONSOL GAME TERBARU : Xbox One Kapasitas 1 TB?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xbox One 1 TB (Ubergizmo)

Konsol game terbaru milik Microsoft, Xbox One, akan hadir dengan kapasitas 1 TB.

Solopos.com, SOLO – Microsoft dikabarkan segera menghadirkan Xbox One dengan kapasitas 1 terabyte (TB). Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta Xbox One.

Advertisement

Seperti diketahui Xbox One kali pertama diluncurkan Microsoft pada 2013 lalu bersmaan dengan PS4 milik Sony. Saat itu Xbox One memiliki kapasitas 500 GB. Sebenarnya kapasitas tersebut sudah cukup besar bagi para gamer.

Namun, mengingat game-game terbaru juga memiliki ukuran file yang semakin besar, kapasitas konsol game juga perlu diperhitungkan. Seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (10/5/2015), kabar datangnya Xbox One 1 TB itu berasal dari sebuah gambar Stock Keeping Unit (SKU) produk yang muncul di salah satu toko game di Spanyol.

Di gambar tersebut juga diketahui konsol game terbaru itu tengah masuk ke dalam masa pre-order. Sementara pada 23 Juni 2015 mendatang Xbox One 1 TB sudah tersedia di pasaran. Kabarnya Xbox One 1 TB itu dibanderol dengan 449,99 euro atau setara dengan Rp6,6 juta.

Advertisement

Namun, pembelian Xbox One 1 TB ini tidak disertai dengan bundling kinect. Sebenarnya itu bukan lah hal baru, karena sejak 2014 lalu Microsoft sudah tidak menyertakan bundling kinect pada setiap pembelian Xbox One. Sayangnya, Microsoft belum membeberkan secara resmi hadirnya konsol game terbaru itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif