News
Rabu, 13 Mei 2015 - 15:25 WIB

KISAH UNIK : Setahun Nikah, Perempuan Ini Baru Tahu Suaminya Ternyata Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan pasutri (Dok/JIBI/Solopos)

Kisah unik terjadi di Polewali Mandar Sulawesi Selatan.

Solopos.com, MAMASA — Kisah unik warga Polewali Mandar ini menarik semua pihak. Bersalina warga Polewali Mandar, Sulawesi Selatan melaporkan suaminya karena ditipu. Satu tahun menikah Bersalina baru mengetahui suaminya bernama Ichal, 23 ternyata wanita tulen. Kok bisa?

Advertisement

Bersalina mengetahui hal ini belum lama. Hari Senin (11/5/2015) dia melaporkan kasus tersebut ke Polres Mamasa. Bersalina tak menyangka selama satu tahun dia ternyata menikahi wanita tulen.

“Perempuan ini merasa tertipu,” jelas Kapolres Mamasa Sulselbar, AKBP Muhamad Alfian, Rabu (13/5/2015) sebagaimana dikutip dari Detik.

Advertisement

“Perempuan ini merasa tertipu,” jelas Kapolres Mamasa Sulselbar, AKBP Muhamad Alfian, Rabu (13/5/2015) sebagaimana dikutip dari Detik.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pernikahan Bersalina dan Ichal tercatat di gereja Polewali Mandar pada Juni 2014 lalu. Sebelum ke jenjang pernikahan Bersalina dan Ichal menjalani pacaran selama satu tahun.

Saat itulah keduanya memutuskan menikah. Saat melamar dan menikah, Bersalina juga tak menyadari keanehan suaminya itu.

Advertisement

Hubungan suami istri itu dilakukan di kamar gelap. Alhasil Bersalina tak mengetahui keanehan sang suami itu.

Baru pada suatu hari Bersalina menemukan ada bercak darah seperti darah menstruasi di celana dalam Ichal. Bercak darah tersebut ditemukan setiap bulan.

Penasaran, Bersalina pun menyelidiki lebih lanjut bercak darah itu. Dia menggeledah semua pakaian dan lemari “suaminya” itu dari situlah beberapa hari lali dia menemukan alat bantu seksual berbentuk mirip alat vital laki-laki.

Advertisement

Bersalina menyadari selama ini “suaminya” itu berhubungan menggunakan alat vital tirun. Dia pun memastikan alat vital “suaminya”, setelah diperiksa ternyata Ichal mempunyai alat kelamin wanita.

Bersalina dan keluarganya akhirnya melaporkan Ichal ke polisi.

Polres Mamasa yang mendapatkan laporan akhirnya melimpahkan kasus ini ke Polres Polewali Mandar karena lokasi pernikahan di Polewali.

Advertisement

“Penanganan selanjutnya silakan dicek ke Polres Polewali,” imbuh Alfian.

Sementara itu Kapolres Polewali AKBP Agoeng Adi Kurniawan yang dikonfirmasi meminta agar menanyakan ke Kasat Reskrim. Agoeng tengah menghadiri acara di Makassar.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif