News
Rabu, 13 Mei 2015 - 00:40 WIB

KISAH UNIK : Inilah Pria-Pria yang Bercinta dengan Benda-Benda Unik

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria yang bercinta dengan knalpot mobil di Brasil (Huffingtonpost.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang pria asal Brasil yang bercinta dengan knalpot mobil.

Solopos.com, BRASILIA — Setiap orang memiliki gaya bercinta masing-masing. Tak terkecuali pria asal Brasil berikut ini yang memiliki cara unik dalam bercinta. Ia memilih bercinta dengan knalpot mobil. Kisah Edward Smith yang pernah dipublis pada 2013  lalu kembali menjadi kisah di lama media-media Inggris.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Huffingtonpost, Selasa (12/5/2015), pria Brasil yang unik dan tak disebutkan namanya tersebut tampak melakukan hubungan badan dengan knalpot mobil. Namun begitu, pria Brasil tersebut bukan satu-satunya orang yang berperilaku tidak normal. (Baca: Edward Bercinta dengan Ribuan Mobil)

Seorang pria di Washington, Edward Smith, juga mengaku lebih suka bercinta dengan benda-benda mati, khususnya bagian tertentu kendaraan. Smith melakukan hubungan badan dengan lebih dari 1.000 kendaraan. Dari semua kendaraan yang pernah ia cumbui, helikopter Airwolf 1980-an adalah yang tervaforit. (Baca: 500 Orang Di AS Alami Mechapille, Bercinta dengan Mobil)

“Saya romantis. Saya tahu apa yang ada di hati saya dan saya tidak akan merubah keinginan saya,” ujar Smith.

Advertisement

Tak hanya Smith, seorang pria dari Ohio bernama Edwin Tobergte mengaku bercinta dengan perahu rakit tetangganya. Tobergte melakukan hubungan unik tersebut pada September 2011. (Baca: Bercinta Teraneh dari Mobil hingga Ayam) 

Tindakan menyimpang Tobergte tersebut dilaporkan tetangganya saat memergoki rakitnya rusak.  Sebelumnya, pada 2008, kasus serupa juga pernah terjadi. Pria asal Ohio yang tak disebut namanya tepergok melakukan hubungan badan dengan meja piknik di hadapan khalayak umum.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif