Soloraya
Rabu, 13 Mei 2015 - 19:40 WIB

KECELAKAAN SOLO : Tabrak Pohon, Warga Mojosongo Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Solo berupa kecelakaan tunggal terjadi di Jebres.

Solopos.com, SOLO –  Restu Ostianto, 33, tewas tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jl. Juanda, Jebres, Solo, Rabu (13/5/2015) pagi. Warga Tegalarum RT 004/ RW 031 Mojosongo, Jebres, Solo, itu tewas dengan luka dikepala.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satlantas Polresta Solo, menyebutkan korban saat itu melaju dengan kecepatan tinggi di Jl. Juanda dari arah barat menuju arah timur.

Karena oleng ke kiri, korban lalu menabrak pohon. Diduga Korban saat itu dalam pengaruh minuman keras sehingga kehilangan keseimbangan.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Indra Waspada, melalui Kanitlaka AKP Nunung Farmadi, mengatakan diduga korban tidak mengenakan helm. Selain itu, korban juga tidak membawa SIM C. “Saat di lokasi tidak ditemukan helm. SIM C juga tidak ada yanga ada malah SIM A,” kata Nunung saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Advertisement

Saat ini, korban sudah dibawa dari rumah sakit [dr. Moewardi] oleh keluarganya untuk dimakamkan. “Sudah dijemput tadi siang oleh keluarganya,” kata dia.

Ada pun motor korban yakni Suzuki Tornado AF 5830 KS, saat ini diamankan di Satlantas Polresta Solo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif