Entertainment
Rabu, 13 Mei 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Inikah Suami Bella Shofie?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie (Instagram.com)

Kabar artis Bella Shofie kini dikabarkan telah menikah. Tapi saat ditanya siapakah pria yang berhasil mencuri hatinya, Bella Shofie masih bungkam.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Bella Shofie mengaku sudah menikah dengan seorang pria yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya.

Advertisement

Sosok suami mantan kekasih Adjie Pangestu itu sedikit terungkap melalui akun Instagram haters. Sebagaimana dilansir Detik.com, di akun itu ada sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Bella dengan seorang pria yang diduga suaminya.

Foto itu memperlihatkan saat Bella berpelukan dengan seorang pria bertubuh kurus dan berusia jauh lebih tua darinya. Pria itu diduga bernama Suryono. Saat itu Bella memegang botol minuman. Bella yang namanya tengah naik daun lantaran sering memamerkan gaya hidupnya yang glamour itu mengenakan pakaian bikini, sedangkan sang pria mengenakan kaus dalam.

Bella Shofie berfoto bersama seorang pria yang diduga suaminya (Detik.com)

Advertisement

Sementara itu, Bella akan menyelenggarakan resepsi pernikahannya di Bali pada 17 Mei 2015 mendatang. Sebagai manager, Tata Liem membocorkan sedikit konsep pesta pernikahan artisnya itu.

“Konsepnya pesta kebun, outdoor nanti ada taman-taman. Nanti juga ada pelepasan burung merpati dan ada ikrar janji,” ujar Tata Liem sebagaimana dilansir Okezone Rabu (13/5/2015).

Konsep pesta kebun memang menjadi keinginan Bella. Tata mengaku hanya teman terdekat yang diundang dalam pesta itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif