Sport
Rabu, 13 Mei 2015 - 14:40 WIB

AFC CUP 2015 : Hadapi Persib, Ayeyawady akan Tampil Tanpa Beban

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Ayeyawady (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib vs Ayeyawady segera dimulai. Ayeyawady akan tampil tanpa beban di kandang Persib.

Solopos.com, BANDUNG — Klub Myanmar, Ayeyawady FC, tidak peduli menang, seri atau kalah pada laga melawan Persib Bandung, dalam laga keenam AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Rabu (13/5/2015). Laga ini akan disiarkan langsung RCTI, pukul 15.30 WIB.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Antara, Rabu, pelatih Ayeyawady, Marcan Schulopsky, mengatakan timnya akan bermain tanpa beban. Hasil seri, menang atau kalah tidak berpengaruh karena mereka telah lolos ke 16 besar AFC Cup 2015.

“Pemain muda kami akan bermain tanpa beban, hasil menang, seri atau kalah tak masalah bagi kami, karena sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar,” kata Marcan Schulopsky.

Advertisement

“Pemain muda kami akan bermain tanpa beban, hasil menang, seri atau kalah tak masalah bagi kami, karena sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar,” kata Marcan Schulopsky.

Marcan menyebutkan para pemain mudanya siap tampi dengan penampilan terbaik, teknik terbaik dan juga motivasi bertanding yang baik pada laga melawan Persib yang akan menentukan juara grup H AFC Cup 2015.

Marcan menyatakan tidak terpengaruh dengan posisi di klasemen, karena yang terpenting timnya sudah mendapat tempat di babak 16 besar AFC Cup 2015.

Advertisement

Ayeyawady tidak akan mempermasalahkan hasil pertandingan melawan Persib di laga keenam AFC Cup2015. Apabila mendapat hasil imbang sudah menjadi hasil yang terbaik menghadapi tim dengan materi pemain sematang Persib Bandung.

“Kami akan memberi permainan yang tentunya akan membuka peluang bagi penyerang kami, skill pemain muda kami asah terus termasuk pada pertandingan lawan Persib,” kata dia.

Sementara itu kapten tim Ayeyawady, Min Min Thu, menyatakan siap berlaga tanpa beban melawan Persib karena timnya sudah lolos ke babak 16 besar besar AFC Cup2015.

Advertisement

“Hasil imbang tak masalah bagi kami, karena sudah lolos ke babak berikutnya. Kami tak memedulikan apakah jadi tuan rumah atau tidak pada babak 16 besar,” kata pemain yang berposisi sebagai pemain tengah Ayeyawady itu.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu, duel Persib vs Ayeyawady di AFC Cup 2015 ini bisa disebut sebagai duel Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar. Ayeyawady United diperkuat sejumlah pemain Timnas Myanmar di antaranya, Hruai Van Lal, Lin Oo Naing, Win Moe, Lin Tun Nay, Min Thu Min, Ko Ko Thein Pyio, Kyaw Naing Aung dan Kyaw Kyaw Soe.

Sedangkan kubu Persib dihuni beberapa pemain langganan Timnas  Indonesia sepertiI Made Wirawan (penjaga gawang), Achmad Jufriyanto, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina, M. Ridwan, dan Tantan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif