Jogja
Selasa, 12 Mei 2015 - 19:40 WIB

SEPEDA GEMBIRA : Pendaftaran Color Fun Bike 2015 Di 40 Titik

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sepeda Gembira yang bakal digelar Harian Jogja telah dibuka pendaftarannya.

Harianjogja.com, JOGJA-PT. Aksara Dinamika Jogja perusahaan media Harian Jogja menggelar Color Fun Bike 2015 pada 31 Mei mendatang. Kegiatan yang berlangsung di Mandala Krida, Jogja tersebut menawarkan hadiah utama satu unit mobil.

Advertisement

Color Fun Bike 2015 digelar untuk memperingati hari ulang tahun Harian Jogja yang ketujuh, tahun ini. Melalui kegiatan tersebut, selain berbagi kebahagiaan Harian Jogja juga ingin semakin dekat dengan masyarakat DIY.

“Kami melihat peminat sepeda akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Kegiatan ini juga melestarikan tradisi fun bike yang kami gelar sebelumnya,” ungkap Manajer Event dan Promosi Harian Jogja, Joenalis di Harian Jogja, Senin (11/5/2015).

Dia menjelaskan, sebanyak 40 titik lokasi pendaftaran disiapkan. Mulai dari agen-agen koran, agen pribadi yang ditunjuk disetiap kota, toko-toko roti Ananda Brownies hingga radio-radio di DIY, menerima pendaftaran peserta kegiatan ini. Pihaknya menargetkan sekitar 9.000 orang mengikuti event ini.

Advertisement

“Saat ini sudah lebih dari 2.000 orang pendaftar,” katanya.

Berbagai hadiah menarik ditawarkan dalam acara yang direncanakan menjadi event rutin. Ada pun hadiah utama berupa satu unit mobil, empat unit sepeda motor, tujuh unit sepeda dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

“Setiap peserta hanya membeli tiket seharga Rp35.000. ?Pendaftar mendapatkan satu kotak brownis Amanda, kaos, dan air minum,” tutup Joenalis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif