Sport
Selasa, 12 Mei 2015 - 13:35 WIB

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor dan Line Up Bayern Muenchen Vs Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona Vs bayern Muenchen (Live.independent.co.uk)

Semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Barcelona diprediksi dimenangi Muenchen.

Solopos.com, MUENCHEN — Semifinal Liga Champions leg kedua antara Bayern Munchen vs Barcelona akan digelar Rabu, (13/5/ 2015), di Allianz Arena, kandang Bayern Muenchen. Laga ini akan disiarkan SCTV, pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Espn.com, Selasa (11/5/2015), Barcelona memang lebih diunggulkan menang di laga semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen meskipun bermain di kandang lawan.

Cedera parah yang dialami Franck Ribery, Arjen Robben, Holger Badstuber, David Alaba, Frank Ribery, dan Sebastian Rode membuat Bayern Muenchen dihancurkan Barcelona 3-0 di leg pertama Liga Champions, Kamis (7/5/2015) lalu.

Advertisement

Cedera parah yang dialami Franck Ribery, Arjen Robben, Holger Badstuber, David Alaba, Frank Ribery, dan Sebastian Rode membuat Bayern Muenchen dihancurkan Barcelona 3-0 di leg pertama Liga Champions, Kamis (7/5/2015) lalu.

Pelatih Bayern Muenchen, Josep  Guardiola, meminta anak asuhnya untuk tidak sekadar fokus dalam serangan dan melupakan pertahanan. Sebab, hal itu bisa berisiko meninggalkan ruang kosong di bagian belakang kepada trisula maut Barcelona, Messi, Suarez, dan Neymar (MSN, di laga semifinal Liga Champions.

“Apabila kami hanya fokus mencetak gol-gol pada laga nanti maka kami akan kalah seperti saat melawan Real Madrid 0-5 secara agregat pada semifinal Liga Champions tahun lalu,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Sportsyahoo, Selasa (12/5/2015).

Advertisement

Menurut Dani Alves Messi, Neymar, dan Suarez leboh hebat daripada trio Barca terdahulu, Messi, Henry, dan Etoo.

Tiga penyerang hebat seperti Messi, Neymar, dan Suarez  memang sangat special. Menurutku mereka lebih hebat dari trio Barca yang lalu,” ujar Dani Alves

Sebagaimana diberitakan Marca, kemenangan2 -0 Barcelona atas Real Sociedad membuat tim Katalan tersebut mematahkan rekor milik Real Madrid sebagai klub paling tajam di paruh kedua musim La Liga Spanyol.

Advertisement

Kemenangan atas Real Sociedad membuat Barcelona selangakah lagi menjadi juara Liga Spanyol 2015. Hasil itu juga menjadi modal bagus untuk Barca menjelang laga semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Bayern Muenchen vs Barcelona.

Head To Head
7-5-2015      Barcelona vs Bayern Muenchen 3-0
2-5-2013      Barcelona vs Bayern Muenchen 0-3
24-4-2013    Bayern Muenchen vs Barcelona 4-0
14-4-2009    Bayern Muenchen vs Barcelona 1-1
8-4-2009      Barcelona vs Bayern Muenchen 4-0

Advertisement

Prediksi Line Up Bayern Muenchen Vs Barcelona

Bayern Muenchen (4-3-3): Neuer, Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat, Thiago, Lahm, Xabi Alonso, Mueller, Lewandowski, Gotze

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Luis Suarez, Neymar

Prediksi Skor Bayern Muenchen Vs Barcelona: 3-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif