Entertainment
Selasa, 12 Mei 2015 - 17:10 WIB

PROSTITUSI ONLINE : Begini Komentar Maia Soal Prostitusi Online di Kalangan Artis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maia

Prostitusi online yang marak di kalangan artis membuat Maia Estianti kecewa.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Maia Estianti angkat bicara mengenai maraknya artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia menyesalkan banyaknya artis yang terlibat justru mencoreng nama baik artis yang menurutnya tidak semuanya berkelakuan buruk.

Advertisement

“Kasus ini mencoreng nama baik artis, padahal tidak semua artis punya kelakuan buruk. Tapi ini seakan-akan semua artis begitu,” kata Maia di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Ia beranggapan artis yang masuk ke dunia prostitusi disebabkan oleh tuntutan gaya hidup yang tinggi, sementara tawaran pekerjaan sebagai artis tidak selalu ramai.

“Kemungkinan karena gaya hidup tinggi, job lagi sepi, dan dia ingin jalan pintas,” ucapnya sebagaimana dilansir Antara, Selasa (12/5/2015).

Advertisement

Maia tidak menampik adanya gosip-gosip yang diketahuinya selama ini bahwa ada beberapa artis yang bisa dibayar sebagai pemuas nafsu lelaki hidung belang. Meski demikian, ia tidak mengetahui kebenaran gosip tersebut.

Ia pun mengimbau para artis agar jangan hanya bermodal wajah yang rupawan, tetapi juga harus mampu memaksimalkan kemampuan diri dan berperilaku baik untuk menjadi teladan bagi masyarakat.

“Kita jangan hanya jual tampang. Optimalkan kemampuan diri. Jadilah teladan untuk masyarakat,” tukasnya.

Advertisement

Sementara Maia meminta masyarakat agar jangan menilai semua artis berperilaku buruk karena tidak semua artis terlibat prostitusi. Menurutnya ada banyak artis yang memulai karirnya dari nol hingga meraih sukses dengan bekerja keras.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif