Entertainment
Selasa, 12 Mei 2015 - 13:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Ngaku Kenal RA, Anggita Sari Pernah Ditawar Rp70 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model majalah dewasa Anggita Sari (Twitter.com)

Prostitusi artis sudah cukup dikenal model Anggita Sari. Dia mengaku sempat ditawar Rp70 juta.

Solopos.com, JAKARTA – Bisnis prostitusi online di kalangan artis tak dibantah model seksi Anggita Sari. Model majalah pria dewasa ini mengklaim punya cerita tentang “ajakan” mencicipi bisnis ini.

Advertisement

Anggita yang memang dikenal sebagai model panas di majalah pria dewasa itu, mengatakan pernah ditawar hingga Rp70 juta untuk sekali kencan.

“[Mucikari] basa-basinya ‘mau dikenalin bos enggak?’. Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp50-an [juta] ke atas untuk model rate atas,” buka eks kekasih Enji itu dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (11/5/2015).

“[Pernah ditawar] Rp50-70 juta,” lanjut Anggita.

Advertisement

Perempuan yang juga pernah menjadi kekasih bandar narkoba Freddy Budiman itu menambahkan, mucikari seperti RA sebenarnya sudah banyak beredar di kalangan artis. Rata-rata mereka juga sebenarnya orang dari manajemen artis itu sendiri.

“Enggak munafik, model majalah pria dewasa pasti kenal dan dekat sama dunia entertainment yang menjurus prostitusi. Apalagi yang job nya enggak cuma di Dunia modeling aja, dia sinetron juga, DJ, jadi pastinya link yang nawarin gitu lebih banyak,” paparnya.

RA mucikari prostitusi online yang menaungi artis, tertangkap oleh petugas Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) malam di hotel berbintang lima kawasan Jakarta Selatan.

Advertisement

Sementara artis seksi AA yang juga turut diciduk kini dibebaskan dan masih berstatus saksi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif