News
Selasa, 12 Mei 2015 - 23:40 WIB

KISAH UNIK : Heboh, Pria Tiongkok Klaim Kucingnya Lahirkan Anak Anjing

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak kucing yang mirip anjing (Metro.co.uk)

 unik seorang pria di Tiongkok mengklaim kucingnya telah melahirkan anak anjing.

Solopos.com, XUZHOU — Seorang pria di Tiongkok mengklaim kucingnya telah melahirkan bayi yang mirip anjing berjenis cihuahua. Pengakuan pria bernama Jia Weinuan itu pun menghebohkan masyarakat setempat.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (12/5/2015), saat ini, Jia Weinuan berusaha mendatangi sejumlah komunitas ilmiah untuk mengetahui kebenarannya. Pria 74 tahun itu menduga kucingnya telah melakukan tidak wajar dengan anjing di KotaXuzhou.

“Aku mengirim Niu Niu [anjingnya] ke rumah teman saya secara untuk dikawinkan. Dia dimasukkan ke dalam kandang dengan kucing jantan selama dua hari,” ujarnya.

Jia Weinuan yakin temannya tidak akan membiarkan seekor anjing masuk ke dalam kandang anjingnya untuk mengganggu perkawinan itu. Oleh karenanya, dia menduga terdapat anjing liar yang mengawini kucingnya, meski dia belum percaya seekor anjing dan kucing bisa berhubungan intim.

Advertisement

“Seumur hidup, saya belum pernah mendengar tentang anjing dan kucing kawin. Tapi saya yakin yang dilahirkan kucing saya adalah cihuahua,” papar Jia.

“Ini sangat membingungkan. Saya berharap mendapat penjelasan dari seorang ilmuwan,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif